Bela, kamu setuju nggak kalau sebagian besar perpisahan pasti ada yang merasa tersakiti? Biasanya, orang yang disakiti ini merasa bahwa pasangannya nggak adil dan sangat kecewa karena diputusin secara sepihak. Tapi ada satu hal yang mungkin selama ini belum kamu sadari dari tindakan sang mantan yang sudah tega mengakhiri hubungan dengan begitu pahit, apalagi ketika kalian sama-sama tahu bahwa hubungan ini nggak akan berakhir dengan indah.

1. Dia terpaksa pergi demi kamu

Inilah yang Dia Rasakan Saat Terpaksa Mutusin Kamunonawalls.com

Memang nggak semua cowok memutuskan hubungan dengan baik-baik dan nggak sedikit cowok yang mengambi tindakan yang mengecewakan seperti selingkuh atau menggunakan kekerasan untuk mengakhiri hubungan. Namun, ada cowok yang sengaja bersikap dingin dan mengeluarkan kata-kata menusuk kepada ceweknya dengan harapan supaya cewek tersebut bisa membencinya. Cowok berpikir mungkin itulah satu-satunya cara untuk melepas sang kekasih ketika dia sadar bahwa dia nggak bisa hidup bahagia bersamanya di masa depan.

2. Dia ingin kamu bisa move on lebih cepat

Inilah yang Dia Rasakan Saat Terpaksa Mutusin Kamufanpop.com

Biasanya, seseorang yang merasa disakiti akan membenci mantannya dan move on dengan lebih cepat. Itulah hal yang diinginkan dia ketika kamu berpisah dengannya. Mungkin awalnya kamu berpikir bahwa kamu nggak bisa hidup tanpa dia di sisimu, namun keadaan yang nggak memungkinkan membuat dia terpaksa melepasmu. Padahal, itulah ungkapan sayang untuk terakhir kalinya kepadamu.

3. Pada akhirnya, kamu akan berterima kasih padanya

Inilah yang Dia Rasakan Saat Terpaksa Mutusin Kamuwallpapercave.com

Jangan tanamkan benci dan dendam ketika mengingat mantan yang bertindak demikian, Bela. Dia ingin kamu bisa hidup bahagia tanpanya dan nggak ingin terus bersedih serta menggantungkan harapan padanya. Dia rela menjadi pihak yang jahat dan selalu kamu salahkan. Padahal, orang yang memutuskan hubungan adalah orang yang paling merasa sakit hatinya. Namun berkat pengorbanannya itulah, kamu bisa hidup lebih bahagia.

Jadi, sudahkah kamu berterima kasih padanya?

BACA JUGA: Mantanmu Bakal Langsung Galau dan Menyesal Setelah Putus kalau Kamu Melakukan 8 Hal Ini