Hidup sebagai seorang artis memang penuh dinamika. Dikenal banyak orang, mendapat bayaran yang tinggi hingga lebih mudah dalam membangun bisnis mungkin hanya sebagian dari keuntungan menjadi artis. Tetapi, privasi tentang kehidupan pribadi seolah menjadi harga yang sama mahalnya, apalagi ketika masa lalu kita menjadi penentu bagaimana cara orang memandang diri kita.

Sebagai salah satu artis yang nampaknya nggak pernah sepi dari pemberitaan, Ayu Ting Ting kembali jadi bahan perbincangan setelah mengakui bahwa dirinya hamil lebih dulu sebelum menikah dengan mantan suaminya, Enji, pada tahun 2013 lalu. Kabar Ayu hamil duluan ini muncul setelah dirinya muncul di salah satu program televisi belum lama ini.

Sempat Menampik, Kini Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan?Instagram.com/ayutingting92

Bercanda dengan Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Denny ‘Cagur’, Ayu Ting Ting seolah nggak keberatan jika dirinya mengaku telah mengandung sebelum dirinya dan Enji resmi dalam ikatan pernikahan. “Ihh Sipat pakai ngikut-ngikut gue nabung duluan,” ceplos Ayu saat membicarakan seseorang yang mereka juluki Sipat. Celoteh tersebut langsung ditanggapi rekan-rekannya, “The best, lo best!”. Nggak mau tinggal diam, Ayu menimpali, “The best, gue mah bertanggung jawab.”

Sempat Menampik, Kini Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan?Instagram.com/ayutingting92, aryefwahid

Pengakuan tersebut seolah menggugurkan usaha Ayu sendiri bersama Enji selama 5 tahun ini untuk menutupi isu tersebut. Bahkan, keduanya sempat mengadakan konferensi pers dan menyatakan bahwa isu kehamilan di luar nikah itu nggak benar. Memberikan jawaban yang bertolak belakang, publik akhirnya menyadari bahwa pelantun lagu Sambalado ini semakin terbuka tentang kehidupan pribadinya.

Sempat Menampik, Kini Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan?Instagram.com/ayutingting92

Setiap orang tentu punya masa lalu, namun kembali lagi bagaimana orang tersebut melihat ke belakang dan menyikapinya. Kalau menurut kamu gimana, Bela?

BACA JUGA: Gabung di Satu Film, Nagita Slavina-Ayu Ting Ting Akur?