Menjadi selebritas memang susah-susah gampang. Di satu sisi, kita bisa mendapatkan popularitas dan mendulang pundi-pundi rupiah yang banyak. Di sisi lain, kita mau nggak mau menjadi bahan perbincangan banyak orang, baik yang suka maupun nggak suka dengan kita. Maka dari itu, semakin banyak seleb yang tertekan dengan komentar netizen sehingga memutuskan untuk mematikan kolom komentar bahkan vakum dari media sosial. Salah satu seleb yang sudah biasa mematikan kolom komentar adalah Ariel Tatum.

Buka Komentar di Instagram, Ariel Tatum Kembali Diserang HatersInstagram @arieltatum
 

Cewek cantik ini sudah lama menonaktifkan kolom komentar pada akun Instagram-nya, @arieltatum. Hal tersebut bisa jadi karena komentar pedas dari netizen yang ditujukan kepada dirinya setiap kali Ariel mengunggah foto. Mulai dari fisik hingga pakaian menjadi hal yang seru untuk diserang. Mereka merasa bahwa Ariel yang masih berusia 20 tahun ini terlalu dewasa dan seksi dalam berpenampilan. Beberapa hari lalu, mantan pacar Ryuji Utomo ini kembali mengunggah beberapa foto dan sempat menaktifkan kolom komentar.

Buka Komentar di Instagram, Ariel Tatum Kembali Diserang HatersInstagram @arieltatum
 

Seperti yang bisa kita lihat Bela, berbagai tulisan bernada positif hingga negatif memenuhi kolom komentar. Sepertinya Ariel hanya iseng membuka komentar karena iseng saja, karena nggak lama kemudian, mungkin malah di hari yang sama, Ariel kembali menutup kolom komentarnya. Ariel juga sempat membalas beberapa komentar negatif netizen dengan kalimat motivasi.

Buka Komentar di Instagram, Ariel Tatum Kembali Diserang HatersInstagram @arieltatum
 

Kini Instagram memang dianggap sebagai media sosial yang pokok di samping Facebook. Maka dari itu, apapun yang dimuat di media sosial ini langsung viral dan jadi bahan pembicaraan. Nggak sedikit akun-akun dengan konten yang nggak layak dikonsumsi publik juga ditemukan di Instagram sehingga banyak netizen yang reaktif, mulai dari komentar, block, report hingga melaporkan ke pihak berwajib. Tapi kalau dilihat-lihat lagi, Ariel bukan tipe orang yang suka mengumbar hal-hal untuk mengundang kebencian. Bahkan, cewek yang punya jiwa sosial yang tinggi ini selalu menekankan untuk berpikir positif kepada semua orang.

Kalau menurut kamu gimana nih, Bela?

BACA JUGA: Putus Dari Ariel Tatum, Pemain Bola Ryuji Utomo Dekat Dengan Gal Gadot Indonesia