Di tengah hangatnya pembicaraan mengenai Dita Soedarjo dan Denny Sumargo yang memutuskan pertunangan mereka, ada nama Angela Tee yang muncul dan disebut-sebut sebagai penyebabnya. Ada apa sebenarnya?

Angela Tee, Seorang Host Ternama

Breaking: Klarifikasi Dita Soedarjo Tentang Angela Tee & Denny Sumargohttps://www.instagram.com/anqela.tee/

Nama Angela Tee sendiri sudah tidak asing di kalangan dunia entertainment. Ia adalah seorang influencer yang terkenal dengan gaya dan kepiawaiannya merias wajah, yang juga seorang aktris, penyanyi dan komedian. 

Bersahabat Dekat Dengan Dita Soedarjo dan Keluarga

Breaking: Klarifikasi Dita Soedarjo Tentang Angela Tee & Denny Sumargohttps://www.instagram.com/anqela.tee/

Angela berteman dekat dengan Dita Soedarjo, dan beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka sebagai seorang sahabat. Keduanya sering menyemangati dan mendukung kegiatan satu sama lain, salah satunya saat pembukaan kafe dan restoran Lalla Jakarta.

Disebut Sebagai Alasan Dita Soedarjo Putus dengan Denny Sumargo

Breaking: Klarifikasi Dita Soedarjo Tentang Angela Tee & Denny Sumargohttps://www.instagram.com/anqela.tee/

Karena postingan Instagram-nya 4 hari lalu di tanggal 14 Desember 2018, Angela Tee dituduh sebagai penyebab Dita Soedarjo putus dengan Denny Sumargo. Ini caption yang ia tulis di Instagram:

"(Dari curahan hati sahabat yg tdk sempurna)
untuk Dita Soedarjo, 
aku tau km wanita kuat hebat yg tidak luput dr banyak kekurangan, sejak km memutuskan utk bertunangan aku dan teman” hanya bisa ikut bahagia mendoakan yg terbaik... Walau setelah itu jarang sekali km hadir berkumpul” ditengah” kami lagi & bersama”, mgkin ya kami teman” yg punya byk kekurangan sampai km dijauhi” ???Padahal awal” berteman ga sengaja bertemu karna bible study doa sharing pendeta ke rumah & greja bareng... Skrg” ini jd ga pernah sama sekali berdoa sharing2 ke greja bareng”... Sedih sih & jujur kami smua bingung, tp kita ikhlas biarkan km memilih jalan hidup mu & dr jauh mendoakan yg baik” saja... Tapi ya jgn kuatir saat km perlu, kita akan selalu ada saat km sedih & jatuh... Jujur dr hati, km terlalu baik humble & polos tp memiliki ambisi cita” besar, semoga Tuhan telah menyiapkan seorang pendamping yg terbaik dr Tuhan..
Ikuti aja cara alurnya Tuhan bukan alur kita, karna kita tidak bisa mengubah takdir Tuhan yaitu jodoh kita.. Yang terbaik bagi Tuhan kdang bukan yg terbaik bagi kita manusia ciptaanNya.. Dapat kabar ini ya sedih ya lega gatau deh (ini jujur perasaannya) yg penting keep support Dita Soedarjoo ya buat bahagia... Jodoh kita ga akan ketuker! Kamu pantas bahagia ! Buat pelajaran jadi pribadi yg lebih baik & dewasa !! Yg kuat ya klo cinta akan selalu mendoakan jgn menyakiti ! ❤️????????? aku sengaja share foto” saat bareng” km jrg pernah muram selalu ceria & kocak lho ! hihihi* #belajar #darihati #susahpura2#cobaanhidup #temanyangtidaksempurna#loveyourself #savedita #keepstrong#curahanhatiku"

Ini Klarifikasi Dita Soedarjo Saat Ditanya oleh Popbela

Breaking: Klarifikasi Dita Soedarjo Tentang Angela Tee & Denny Sumargohttps://www.instagram.com/anqela.tee/

Popbela bertanya langsung pada Dita Soedarjo mengenai berita Angela Tee yang menjadi penyebab dirinya putus, dan juga nama Meiske Sumargo, ibunda Denny Sumargo yang disebut-sebut menjadi dalang putusnya hubungan mereka. Begini tanggapannya:

"Sebabnya aku dan Denny tidak cocok, bukan Angela tee atau Meiske Sumargo, mama Denny. Angela tee itu sahabat baik saya, dia hanya mau menjaga saya saja"

Baca Juga: Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Nggak Mau Dia Disalahkan