Setelah mendapat penghargaan sebagai pemilik followers terbanyak versi Instagram, Ayu Ting Ting bercerita bahwa ia memiliki banyak suka duka yang dirasakan saat menggunakan aplikasi tersebut.

"Plusnya kita lebih banyak manfaatnya, sumber informasi, sumber rezeki, karena dari Instagram Ayu dapat rezeki, banyak yang endorse," kata penyanyi dangdut ini.

Sering Di-Bully, Ayu Ting Ting Sindir Haters dengan Kata-Kata Ini!www.tribunnews.com

Walaupun begitu, Ayu juga merasakan pahitnya media sosial, khususnya di Instagram. Ia cukup memiliki banyak haters atau pembenci, yang seringkali menyerangnya dengan kata-kata kasar dan menyakitkan. Bukan cuma Ayu yang sering jadi korban, bahkan para haters ini juga menyerang keluarga bahkan putri Ayu yang bernama Bilqis. 

Sering Di-Bully, Ayu Ting Ting Sindir Haters dengan Kata-Kata Ini!www.grid.id

"Negatifnya, banyak yang bully, kata-katanya juga kasar kalau nulis komentar, ada yang suka ada yang enggak," ujar Ayu. Ia lalu mengeluhkan banyaknya orang yang memberi komentar negatif saat dirinya mengunggah foto atau video di Instagram.

"Kalau kita upload apa, pasti ada saja yang komentar. Padahal kalau orang lain salah, nggak sampai segitunya, tapi kalau saya kok kayaknya sampai digituin?" ujarnya.

Sering Di-Bully, Ayu Ting Ting Sindir Haters dengan Kata-Kata Ini!www.tribunnews.com

Ia pun memiliki pesan khusus untuk para pembencinya. "Lebih hati-hati saja, lebih menggunakan bahasa-bahasa yang baik jika berkomentar. Jangan sampai dengan adanya Instagram ini menjadi ladang untuk saling mencaci dan memaki. Hanya menambah dosa, nggak ada untungnya," pesan Ayu Ting Ting untuk para haters.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Siapa yang Lebih Modis?