Jodohmu Ada di Depan Mata Jika Dia Tunjukkan 7 Tanda Ini Saat Pacaran

Jangan sampai terlewat begitu saja

Jodohmu Ada di Depan Mata Jika Dia Tunjukkan 7 Tanda Ini Saat Pacaran

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jodoh, rezeki dan kematian adalah hal yang penuh misteri. Kadang jodoh kita cari yang jauh. Bisa jadi jodoh kita adalah tetangga kita sendiri. Sebabnya kita memang nggak tahu siapa bakal jodoh kita. Namun tujuh ciri-ciri di bawah ini mungkin dapat membantumu menentukan sikap ketika ada seseorang mendekatimu.

1. Tampil sederhana dan apa adanya

Si dia bersikap sederhana dan nggak bersandiwara di depan kamu. Coba perhatikan cara dia berpakaian, cara berbicara, tertawa, makan dan minum. Apakah terjadi spontanitas dan nggak dikontrol atau terlihat aneh. Kalau dia nampak kurang nyaman dengan gayanya, berarti dia sedang bersandiwara. Kadang-kadang, kita dapat menilai apakah dia sedang bersandiwara. Tapi, ketika dia tampil sederhana, apa adanya dan nggak dibuat-buat, maka dia adalah calon jodoh kita yang sesuai. Jika nggak, dia mungkin bukan jodoh kita.

2. Nyaman bersamanya

Meskipun kita selalu bersamanya, nggak ada perasaan bosan dan jemu. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Kita selalu tenang, gembira dan dia menjadi pengobat kedukaan saat bersamanya. Dia juga merasakannya. Rasa nyaman saat bersama. Bila berjauhan, terasa ada rindu dan rasa ingin berjumpa dengannya. Nggak peduli siang atau malam, jika nggak ada dia rasanya seperti ada yang hilang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here