Hampir semua orang memiliki sisi yang menyebalkan. Tergantung dari tingkat semenyebalkan apa yang dimiliki. Kamu akan bisa bertemu orang yang menyebalkan di mana pun. Ketika ada seseorang yang memiliki sisi menyebalkan itu adalah hal yang lumrah. Namun ketika seseorang yang memiliki sifat atau karakter yang sangat buruk, sebaiknya kamu menghindari berurusan dengan orang yang seperti itu. Kamu akan nggak tahan dengan sifatnya. Jagalah jarak dengan orang yang memiliki hal-hal negatif yang bisa memengaruhimu. Kalau kamu memiliki teman dan dia memunculkan tanda-tanda seperti ini, kamu harus berhat-hati ya, Bela.

 
5 Tanda Kamu sedang Berurusan dengan Orang yang Menyebalkan

Hal ini mungkin jarang ditunjukkan oleh seseorang. Namun kalau kamu punya teman yang menunjukkan kebahagiannya atas musibah yang tertimpa pada orang lain, sebaiknya kamu mulai menjaga jarak terhadap teman yang seperti ini.

5 Tanda Kamu sedang Berurusan dengan Orang yang Menyebalkan

Saat seseorang mendapatkan suatu tanggung jawab untuk melakukan sesuatu, pasti setidaknya dia akan memiliki rasa tanggang jawab itu. Namun ada beberapa orang yang nggak punya rasa tanggung jawab yang tinggi. Kamu harus berhati-hati saat memilih teman dan mengetahui perilakunya seperti ini, karena bisa saja ketika kamu berurusan dan berujung nggak baik. Kalau kamu meminta tolong sesuatu dan dia mengiyakan di awal, tapi pada akhirnya dia nggak melakukannya, akan jadi menyebalkan.
 
 
5 Tanda Kamu sedang Berurusan dengan Orang yang Menyebalkan

Ketika kamu menghabiskan waktu bersama seseorang atau berada dekat dengan seseorang, kamu akan merasakan energi atau aura yang muncul dari orang itu. Kamu akan bisa merasakannya begitu saja saat kamu berkumpul dengan teman-temanmu, tiba-tiba ada salah satu temanmu yang membuatmu merasa nggak nyaman. Bisa karena perilakunya, atau hal-hal kecil yang ditunjukkan, lho. Ini juga menjadi sebuah tanda bagi kamu untuk mempertimbangkan apakah dia adalah teman yang baik atau kurang baik.

5 Tanda Kamu sedang Berurusan dengan Orang yang Menyebalkan

Saat kamu mengenal seseorang dan akan berurusan dengannya kamu juga harus berhati-hati. Kamu butuh pendapat orang-orang terdekat kamu atau senggaknya kamu mencari tahu orang seperti apa dia. Ini tindakan antisipasi yang kamu lakukan untuk berhati-hati untuk berteman dengan orang lain lho, Bela.

5 Tanda Kamu sedang Berurusan dengan Orang yang Menyebalkan

Kesalahan bisa dilakukan secara sengaja atau nggak sengaja. Saat orang merasa melakukan sesuatu yang salah, normalnya dia akan merasa nggak enak atau merasa ganjal. Namun, kalau kamu bertemu orang yang melakukan kesalahan dan dia nggak menunjukkan rasa bersalah atau semacamnya, kamu harus merasa janggal dengan hal ini. Dia malah menunjukkan sikap santai-santai saja. Kamu patut curiga dengan karakter dia yang sebenarnya.

Memang nggak baik ketika kamu berburuk sangka kepada orang tanpa ada buktinya. Namun, kamu harus tetap waspada terhadap tanda-tanda perilakunya yang ditunjukkan kepada kamu, Bela. Setidaknya kamu berhati-hati dengan karakter orang yang malah akan memberikan efek nagatif untuk kamu, ya. Kamu harus bisa memilih mana yang bisa menjadi teman dekatmu.

BACA JUGA: 5 Tipe Teman yang Harus Kamu Miliki dalam Hidup