Adik dari Rizky Febian, Putri Delin,a akhir-akhir ini menuai perhatian publik setelah dirinya dikabarkan berseteru dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Oleh karenanya, banyak dari netizen yang penasaran dengan penyebab keduanya bersitegang satu sama lain.

Lalu, bagaimana kronologi perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher terjadi? Simak penjelasan berikut ini.

1. Sempat akrab seperti ibu dan anak kandung

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie HolscherInstagram.com/nathalieholscher

Sebelum terjadi perseteruan, Nathalie Holscher dan Putri Delina memiliki hubungan baik seprti ibu dan anak kandung. Keduanya terlihat memiliki hubungan yang dekat, seperti saat Putri berulang tahun pada April 2021 lalu. Kala itu, Nathalie ikut memberikan kejutan untuk anak sambungnya. Keduanya menunjukkan chemistry dan hubungan yang baik-baik saja.

Bahkan, meski Nathalie merupakan ibu sambungnya, Putri pernah menyebutkan bahwa dia adalah sosok yang perhatian. Selain itu, diketahui pula bahwa dengan adanya kehadiran Nathalie membuat Putri lebih dekat dengan sosok ibu dibandingkan dengan Sule, ayahnya.

2. Putri Delina curhat merasa kesepian

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscherinstagram.com/putridelinaa

Anak kedua dari komedian Sule ini mengaku bahwa dirinya memang sulit untuk membuka diri dengan orang baru. Putri juga menyampaikan bahwa dirinya menjadi orang terakhir yang diperkenalkan kepada Nathalie Holscher sebelum menjadi ibu sambungnya.

Melalui podcast Maia Estianty, Putri mengaku bahwa dirinya merasa kesepian setelah ibu kandungnya meninggal dunia pada tahun 2020 lalu. Gadis kelahiran 29 April 2001 ini juga mengaku bahwa dirinya tidak memiliki semangat hidup.

3. Putri ungkap perseteruannya dengan Nathalie berawal dari salah paham

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscherinstagram.com/putridelinaa

Putri Delina mengungkapkan kronologi awal mula terjadinya perseteruan antara dirinya dengan Nathalie Holscher. Dalam kanal YouTube Maia AL EL DUL TV, Putri mengatakan bahwa dirinya dan ibu sambungnya tidak bertengkar. Namun, hanya saling salah paham yang mungkin membuat Nathalie marah. 

"Nggak berantem, sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," jelasnya.

4. Putri sakit hati saat Nathalie pergi dari rumah

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Selain itu, Putri mengaku salah satu satu kejadian yang membuat dirinya sakit hati adalah saat Nathalie pergi dari rumah Sule beberapa waktu yang lalu. Namun, pada saat yang sama, Putri mengunggah sebuah foto bersama dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Selain itu, Putri juga mengungkapkan bahwa ia kecewa karena Nathalie tidak pernah meminta maaf kepadanya setelah pergi dari rumah.

5. Putri sedih tiap mengingat kejadian itu

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscherinstagram.com/putridelinaa

Dari masalah itulah keduanya bersitegang dan saling diam. Putri juga mengaku dirinya sakit hati dan sedih setiap mengingat kejadian tersebut. Bahkan, saat itu dirinya sempat menerima hujatan 'anak durhaka' oleh netizen di media sosial. Kendati demikian, gadis berusia 21 tahun ini lebih memilih untuk diam.

6. Nathalie ungkap perasaannya atas perseteruan dengan Putri

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Dalam podcast Uya Kuya, Nathalie Holscher mengungkapkan perasaannya mengenai perseteruan dengan sang anak sambung, Putri Delina. Nathalie mengakui bahwa saat ia pergi dari rumah Sule beberapa waktu yang lalu, ia memang berada dalam kondisi yang sedang sensitif sehingga melukai perasaan Putri.

Nathalie juga mengungkapkan ia tidak habis pikir bahwa putrinya merasa kesepian, meski hubungan mereka saat itu baik-baik saja. Perempuan blasteran Belanda-Indonesia ini merasa terkejut dengan perasaan yang diungkapkan oleh Putri.

Mengingat sebelumnya hubungan mereka baik, Nathalie menangis dan berharap dirinya dan Putri dapat saling memaafkan.

7. Nathalie tidak lagi tinggal bersama Sule saat ini

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie Holscherinstagram.com/nathalieholscher

Perseteruan Putri dan Nathalie ini akhirnya berbuntut panjang. Saat ini, Nathalie dikabarkan sudah keluar dari rumah Sule yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kabar ini beredar setelah Nathalie memberikan jawaban pada salah satu komentar netizen di sebuah unggahan Instagram. Komentar tersebut kemudian di-screenshot dan diunggah oleh akun gosip @insta.nyinyir.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis si netizen.

Nathalie lantas membalas komentar netizen tersebut. Tidak membantah, dia justru mengisyaratkan bahwa memang ia sudah tidak serumah lagi dengan Sule.

8. Putri berkomentar mengenai kepergian ibunya di Instagram

Saling Sindir, Kronologi Perseteruan Putri Delina & Nathalie HolscherInstagram.com/putridelinaa

Di sisi lain, Putri Delina juga ikut mengisyaratkan bahwa ibu sambungnya benar-benar telah keluar dari rumah sang ayah. Hal itu terlihat ketika ia membalas salah satu komentar netizen.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," ujar salah satu netizen di kolom komentar unggahan Putri.

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," jawab Putri, seakan membenarkan bahwa Nathalie memang sudah pergi dari rumah.

Duh, sedih ya, melihat hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher jadi merenggang lagi. Kita doakan semoga hubungan ibu dan anak sambung ini kembali dekat nan kompak seperti sediakala, ya!

Baca Juga: 7 Curhatan Putri Delina Soal Keluarga, Kurang Dekat dengan Sule

Baca Juga: Adu Pesona Natalie Holscher vs Putri Delina, Sama-sama Memesona!

Baca Juga: Lagi Disorot, Ini 9 Potret Kompak Nathalie Holscher dan Putri Delina