Selamat pagi, langit kota tua yang membuatku terus saja berbicara tentang cerita cinta. Apa kabar cintaku yang kini tengah terluka? Apa dunia sebegitu kejamnya hingga cinta tulus ini hanya bisa bertepuk sebelah tangan saja? 

Harapanku akan cinta kini telah pupus sejak melihatmu dengannya

Untuk Cintaku yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ketahuilah Kini Aku Jauh Lebih Tegargamer.ru

Cinta ini telah gagal bahkan sebelum diucapkan, hanya itu yang aku sesalkan. Malam sejak aku melihatmu menciumnya adalah terakhir kali aku meminta cinta ini tetap tinggal. Setelahnya aku menyerah dan memilih menguburnya dalam-dalam untuk menghilangkan jejak luka.

Matahari sudah tak lagi bersinar dan aku harus tetap tegar

Untuk Cintaku yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ketahuilah Kini Aku Jauh Lebih Tegarreelclub.wordpress.com

Aku mencoba tak peduli dengan kenyataan bahwa kau tak membalas cinta ini dengan sebenar-benarnya. Tapi aku selalu saja kembali membayangkan wajahmu yang penuh suka saat bersamanya. Luka dan kebencian itu lalu muncul begitu saja, bukan menghancurkanku tapi justru membuatku lebih tegar dari sebelumnya.

Mereka bilang cinta akan memudar jika kita membiarkannya pergi, biarlah!

Untuk Cintaku yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ketahuilah Kini Aku Jauh Lebih Tegartes.com

Untuk apa aku terus bertahan jika semuanya tetap saja menyakitkan. Aku memang wanita, tapi kekuatanku untuk menahan luka lebih kuat dari baja. Membiarkan cinta bertepuk sebelah tangan ini pergi pasti tak akan berat untukku walaupun itu butuh waktu.

Biarkan ini berakhir tanpa dendam dengan perpisahan yang hangat

Untuk Cintaku yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ketahuilah Kini Aku Jauh Lebih Tegareliterero.com

Bukan berpisah denganmu yang telah mengugurkan ketulusanku, tapi berpisah dengan rasa yang telah kubangun diam-diam selama ini. Rasa cintaku padamu yang harusnya tak akan padam akan kutenggelamkan mulai sekarang, tanpa dendam karena aku jauh lebih tegar. Akan kubuat perpisahan ini meriah dengan luka dan senyuman yang tetap hangat.

Kisah ini akan mengukir namaku di pasir pantai  dan kau adalah ombak yang menghapusnya

Untuk Cintaku yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ketahuilah Kini Aku Jauh Lebih Tegarrenaissancenow.ca

Sekeras apapun aku bertahan disini, cintamu tak akan pernah datang dan hanya selalu pergi. Apa yang telah kuukir akan kau hapus dengan cintamu yang telah kau berikan pada orang lain. Aku akan menjadi teman baik untuk diriku sendiri. Menghadapi kebenaran dengan air mata yang akan aku keringkan sendiri.
 

Untuk Cintaku yang Bertepuk Sebelah Tangan, Ketahuilah Kini Aku Jauh Lebih Tegarhdwallpaperbackgrounds.net


Aku akan meletakkan hatiku di jam-jam terakhir, jangan sekali-kali kau mencariku! Aku tak mau menggoyahkan cinta yang telah kuputuskan harus terhapus dari hidupku. Biarkan saja cinta ini bertepuk sebelah tangan, selamanya sejak hari ini aku melihatmu dengannya.