Hampir semua cewek fall in love dengan warna pink, karena terkesan ‘cewek’ banget. Tapi ada juga kok yang gemar mengoleksi barang-barangnya serba orange, misalnya outfit andalannya yang dikenakan sehari-hari.

Nah, khusus Bela yang termasuk pecinta warna orange, sadarkah bahwa lima karakter ini diam-diam ada padamu? Coba cek faktanya yuk!

1. Dikenal sosok yang cerdas

Orange is The Only One! 5 Karakter Ini Ternyata Melekat di Dirimu Shutterstock/Antonio Guillem

Orange merupakan perpaduan warna merah dan kuning. Makna warna ini menggambarkan simbol semangat, petualangan, optimisme, dan pintar bersosialisasi. Nah, bukan jadi perkara yang aneh bila si pecinta orange adalah sosok yang cerdas. Cerdas di sini diartikan sebagai cerdas bergaul, sehingga tidak heran bila ia juga sering mengulurkan tangan untuk orang lain dalam sebagai problem solver

2. Jago menghindari masalah

Orange is The Only One! 5 Karakter Ini Ternyata Melekat di Dirimu Freepik/senivpetro

Senang menjalin hubungan baik dengan sesama, bukan berarti dalam kehidupan sosialnya ia tidak ada masalah. Hal yang sangat disayangkan dari si pecinta orange adalah tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Ketika ‘tersandung batu’ di sebuah situasi, ia lebih memilih merenung sendiri bahkan menghindar dari permasalahan. Ada saja seribu caranya untuk ‘kabur’. So, that's why pecinta orange dikenal dengan tipikal seorang extrovert.

3. Nggak malu jadi diri sendiri meski baru kenal dengan orang baru

Orange is The Only One! 5 Karakter Ini Ternyata Melekat di Dirimu Freepik/prostooleh

Sisi positif lainnya dari si pecinta orange adalah tidak pernah malu untuk menjadi diri sendiri. Prinsip “be your self” seakan melekat walaupun bertemu dengan orang yang baru saja dikenal. Jadi, patut dijadikan contoh ya Bela! Sifat malas berpura-pura menjadi orang lain a la si orange addicted berpengaruh terhadap kehidupanmu ketika bersosialisasi.

4. Si aktif dan energik

Orange is The Only One! 5 Karakter Ini Ternyata Melekat di Dirimu Shutterstock/Anton Mukhin

Apakah ada yang sadar bahwa si pencinta orange memiliki karakter tahan banting? Dalam kesehariannya pun ia tidak kenal lelah alias selalu aktif dan energik. Hal ini juga yang menyebabkan dirinya telah terbiasa beradaptasi dengan situasi luar ruangan, sehingga nyaman melakukan kesibukannya tanpa mengenal waktu dan tempat. Pekerja keras juga ya, si orange. Kira-kira apa rahasia dibalik padatnya aktivitas si orange, namun tetap energik?

Sesuai dengan warnanya, cewek penyuka warna orange ini pasti juga suka dengan jus jeruk. Mengingat mereka nggak suka yang ribet, ada nih minuman jus jeruk yang praktis. Namanya, Floridina. Floridina ada kemasan baru dengan bulir lebih utuh dan vitamin C yang pastinya bukan sekadar jus jeruk biasa, di dalam satu botol Floridina mengandung vitamin C yang setara dengan dua buah jeruk asli. Kandungan vitamin C ini baik dikonsumsi untuk mendukung imun tubuh terjaga.

Saat ini Floridina hadir dalam kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern. Bertepatan dengan keluarnya kemasan baru ini, Floridina meluncurkan kampanye

#FunWithFloridina dengan menyuguhkan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit Tanah Air, yaitu Tommy Lim dan Reza Chandika.

Yuk, Bela saatnya isi waktumu dengan kegiatan seru bersama Floridina dan nikmati setiap bulir jeruknya hanya dengan Rp3.000,- Kamu bisa mendapatkan Floridina kemasan terbaru di kios, minimarket, dansupermarket terdekat. 

5. Sayangnya, jarang konsisten dengan ucapannya nih

Orange is The Only One! 5 Karakter Ini Ternyata Melekat di Dirimu Shutterstock/Victoria Chudinova

Lagi-lagi ada hal yang menyedihkan datang dari si pecinta orange. Salah satu kepribadiannya yang mencolok adalah pemikirannya mudah berubah hanya karena terpengaruh omongan orang lain. Nilai konsistensinya bukan sesuatu yang patut ditiru ya, Bela. Sesuai karakternya, pecinta orange susah nih sepertinya diajak serius menjalin hubungan.

Bagaimana Bela, apakah kamu juga penggemar warna cerah ini dan merasakan karakter seperti di atas?