Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap model di video klip Teenage Dream, Josh Kloss. Dalam akun Instagram @iamjoshkloss, Josh Kloss mengunggah foto buram dirinya bersama Katy Perry. Dia mengaku bahwa penyanyi Roar tersebut menarik sweater dan pakaian dalamnya lalu memperlihatkan alat kelaminnya kepada teman laki-laki Katy Perry dalam acara pesta Johnny Wujek tahun 2002. Mulanya Josh dan Katy baik-baik saja dalam pekerjaan tersebut, sampai akhirnya penyanyi tersebut membuat dirinya malu. “Bisakah kalian bayangkan betapa menyedihkan dan malunya perasaan saya?" , unggah Josh Kloss.

Waduh! Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Priainstagram.com/@iamjoshkloss

Hingga saat ini, Katy Perry sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai kasus tersebut. Laki-laki berusia 38 tahun ini juga mengaku memceritakan berita tersebut di hari peringatan munculnya video klip Teenage Dream 9 tahun lalu. Setelah dua tahun semenjak acara pesta Johnny Wujek berlalu, Kloss mengaku masih tertarik dengan penyanyi lagu Fireworks, tetapi sayangnya dia merasa diremehkan.

Waduh! Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model PriaSocialitelife.com

Johnny Wujek, sebagai teman dekat Katy Perry membantah tuduhan Kloss. Wujek nggak setuju dan nggak akan membiarkan Kloss menuduh temannya. Nggak hanya Wujek, Markus Molinari yang merupakan teman dekat Katy juga menyebut Kloss sebagai pembohong.

Dalam unggahannya di Instagram, Kloss juga menuliskan “so, happy anniversary to one of the most confusing, assaulting, and belittling jobs I’ve ever done”. Josh Kloss mengaku akan memainkan lagu Teenage Dream dengan alat musik ukulele dan berjanji nggak akan membantu Katy Perry untuk ke depannya. Wow nggak nyangka ya Bela? 

Baca Juga: Disebut Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Katy Perry