Mengidolakan artis seringkali membuat orang tergila-gila hingga rela melakukan sesuatu demi bertemu dengannya. Hal ini dapat disebut sebagai fangirling, di mana mereka akan berteriak histeris saat bertemu idola, berusaha mencari informasi mengenai idoalnya, bahkan ada yang sampai menghamipiri idolanya di mana pun mereka berada.

Perempuan asal Jepang ini adalah salah satu penggemar berat dari boyband HiHi Jets. Perempuan yang nggak sebutkan namanya ini merupakan seorang penggemar sasaeng. Istilah sasaeng ini berasal dari Korea Selatan yang ditujukan kepada penggemar yang sangat obsesif dan terlibat dalam penguntitan atau perilaku yang merupakan pelanggaran privasi idola mereka.

Niat Parah! Perempuan Ini Rela Operasi Plastik Demi Jalan Bareng IdolaKoreaboo.com

Mirisnya, perempuan ini pernah ditolak oleh idolanya, yaitu Hashimoto Ryo dan Sakuma Ryoto, idola yang sangat dia kagumi. Mulanya, perempuan ini adalah penggemar berat grup boyband tersebut sejak lama, terutama Sakuma Ryoto.

Saat bertemu dengan idolanya, tentu sebagai penggemar dia ingin mengajak sang idola berfoto sebagai kenangan-kenangan. Sayangnya, perempuan ini ditolak oleh idolanya dan member lain dari Hihi Jets karena dirinya yang nggak cantik.

Niat Parah! Perempuan Ini Rela Operasi Plastik Demi Jalan Bareng IdolaKoreaboo.com

Sakit hati diperlakukan seperti itu oleh idolanya, perempuan ini melakukan operasi plastik untuk membuktikan kepada sang idola bahwa segala hal jangan hanya dilihat dari fisik saja. Dengan melakukan berbagai cara, akhirnya perempuan ini berhasil menghubungi salah satu member HiHi Jets, yaitu Hashimoto Ryo. Tujuannya mendekati Hashimoto Ryo adalah untuk lebih mengenal Sakuma Ryoto, idola yang sangat dikaguminya.

Akhirnya dia berhasil untuk mengenal idolanya, dirinya sering menghabiskan waktu bersama Sakuma Ryoto, pergi ke Disneyland bersama, bahkan pergi bersama dengan selebritas lainnya.

Niat Parah! Perempuan Ini Rela Operasi Plastik Demi Jalan Bareng IdolaKoreaboo.com

Awalnya, Sakuma nggak menyadari bahwa perempuan itu adalah penggemar yang pernah ditolaknya. Dan pada akhirnya, Sakuma menyadari bahwa dirinya dan Hashimoto dipermainkan oleh penggemar sasaeng tersebut. Sakuma pun memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Sedangkan, Hashimoto nggak bisa melepaskan hubungannya dengan perempuan tersebut dan terus berkomunikasi dengannya.

Sejak awal, tujuan perempuan ini mendekati idolanya adalah balas dendam karena nggak terima dirinya direndahkan. Tak terima dicampakkan oleh Sakuma, perempuan itu akhirnya membocorkan foto-foto aib idolanya. Dia menyebarkan foto-foto Sakuma Ryoto yang merokok, mabuk karena minum alkohol, serta foto dirinya sedang tidur bersama dengan sang idola.

Niat Parah! Perempuan Ini Rela Operasi Plastik Demi Jalan Bareng IdolaKoreaboo.com

Berita ini tentu dibantah oleh Sakuma dan Hashimoto. Namun, ada beberapa netizen yang menemukan bukti bahwa laki-laki yang ada di foto tersebut adalah Sakuma dan Hashimoto. Sebagai agensi dari HiHi Jets, Johnny & Associates nggak menanggapi skandal tersebut.

Waduh, ternyata ada-ada saja ya kelakuan fans yang terlalu fanatik seperti ini!

Baca Juga: 10 Idola KPop Ini Punya Kebiasaan Unik yang Makin Bikin Gemes Fans