Setelah Taylor Swift merilis lagu Look What You Made Me Do, banyak rumor bertebaran kalau lirik dalam lagu tersebut banyak mengundang sindiran untuk berbagai artis. Hal ini yang kemudian menyebabkan banyak kalangan yang nggak menyukai Taylor. Tapi berbeda dengan penyanyi tampan asal Inggris, Zayn Malik, yang sama sekali nggak tepengaruh dengan tanggapan-tanggapan negatif di sekitar kehidupan mantan rekan kerjanya, Taylor.

"Ketika menyangkut sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal sepele tentang kehidupan pribadi seseorang atau hal-hal yang sedang terjadi dalam karier mereka, aku nggak akan terlalu memperhatikannya. Aku juga nggak terlalu memperhatikan apa yang orang katakan tentangku. Aku hanya menjadi diriku apa adanya ketika bertemu orang-orang itu di kehidupan nyata dan aku mencoba berbincang dengan mereka. Jika mereka terlihat santai denganku, ya aku akan menjalin hubungan baik.” Ucap Zayn dalam suatu wawancara.

Psst... Inilah Pesan Zayn Malik untuk Haters Taylor Swift
popwrapped.com
 
“Aku nggak akan mendengarkan omongan-omongan jelek itu. Aku menilai Taylor sebagai seorang seniman, menurutku dia keren, sukses, dia pantas mendapatkan kesuksesannya karena dia telah bekerja keras. Aku pernah membawakan sebuah lagu bersamanya (soundtrack film Fifty Shades of Grey ‘I Don’t Wanna  Live Forever’ -red), sangat menyenangkan, dia profesional. Taylor juga bergaul dengan pacarku, mereka berteman baik, aku nggak punya kata-kata jelek untuk diucapkan padanya, dia keren!” Tambah Zayn.
 
Psst... Inilah Pesan Zayn Malik untuk Haters Taylor Swift
www.travelandleisure.com
 
Sebagai bintang ternama dunia, seharusnya Taylor menjaga nama baiknya dan nggak mencoba untuk menyulut seseorang di balik karyanya. Namun, aksi Zayn ini mengajarkan kita untuk menjadi pribadi yang lebih positif. Memang siapapun memiliki hak untuk melakukan apapun terhadap siapapun. Tapi, jangan terlalu berlebihan saja, Bela.

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

BACA JUGA : Nggak Hanya Rilis Single, Taylor Swift Kini Juga Menjual "Ular"