40 Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

Siapa yang berulang tahun bulan ini?

40 Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hari ulang tahun tentu merupakan hari yang istimewa bagi seseorang. Apakah kamu sepakat dengan hal ini, Bela? Momen setahun sekali ini selalu dinantikan, bahkan tak sedikit yang sengaja menantikan ucapan selamat ulang tahun dari pasangan atau sahabatnya.

Hadiah paling bermakna dalam hari ulang tahun seseorang seringkali adalah pengucapan yang tulus, kamu bisa juga mengucapkannya menggunakan ucapan yang Islami. Percayalah, ucapan yang unik dan berbeda akan lebih terkenang dan biasanya memiliki kesan tersendiri. Berikut ada 20 ucapan ulang tahun Islami yang menyentuh untuk orang terkasihmu ya!

Ucapan ulang tahun Islami untuk sahabat

"Barakallah Fii Umrik ya sahabatku. Semoga kamu selalu berada dalam keberkahan."

"Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah."

"Happy Milad. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya."

"Barakallah Fii Umrik, sobatku. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah."

"Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah dalam melakukan setiap hal baik."

"Happy Milad! Semoga barokah sepanjang hayat, selalu diberi kesehatan, berkah, dan, makin bermanfaat untuk orang lain."

"Barakallahu Fii Umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening."

"Barakallahu Fii Umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat." 

"Happy Milad. Semoga cita-citamu tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah."

"Happy Milad, sahabat. Semoga di hari-hari berikutnya dapat menjadi lebih bijaksana. Semoga selalu mendapat berkah melimpah sepanjang tahun ini."

Ucapan ulang tahun Islami untuk suami

"Puji syukur Alhamdulillah aku panjatkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambahan usiamu hari ini. Barakallah Fii Umrik suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga."

"Ya Allah, terima kasih Engkau telah mengirimkan lelaki terbaik dalam hidupku. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah."

"Selamat ulang tahun orang yang paling peduli denganku. Semoga kamu tetap menjaga imanmu, taqwamu, dan agamamu."

"Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, Suamiku. Barakallah Fii Umrik ya, Sayang. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku."

"Dalam tiap hembusan napasku, aku selalu melantunkan doa terbaikku untuk kesehatan dan pencapaian hidupmu. Barakallah Fii Umrik suamiku. Bukan hanya rupa yang membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, melainkan karena akhlakmu."

"Barakallah Fii Umrik, ya, sayang. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku, imamku, ayah bagi anak-anakku. Panjang umur dan sehat selalu."

"Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Semoga dengan usiamu yang baru ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT."

"Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain mendoakan kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu dan diberikan umur yang panjang. Semoga kita bisa membawa bahtera rumah tangga ini hingga akhir hayat."

"Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak-anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Barakallah Fii Umrik suamiku. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin."

"Barakallah Fii Umrik. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridaan Allah. Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, suamiku." 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here