Alasan Kamu Jatuh Cinta Pada Seseorang yang Tak Mungkin Dimiliki

Benarkah itu cinta?

Alasan Kamu Jatuh Cinta Pada Seseorang yang Tak Mungkin Dimiliki

Mungkin kamu tipe orang yang sangat romantis dan menyukai cerita-cerita cinta yang penuh kesulitan. Apa yang sepertinya sulit untuk dicapai atau dimiliki, justru menjadi hal yang menarik untukmu.

Memang sulit rasanya untuk mendapatkan alasan logis mengapa kamu justru jatuh cinta dengan seseorang yang tak mungkin untuk dimiliki, apakah itu kekasih sahabat kamu atau suami orang lain. Jika kamu pernah atau sering merasakan hal tersebut, mungkin artikel ini bisa sedikit membantumu.

1. Lebih menghargai sesuatu yang tidak kita miliki

Sudah menjadi sifat manusia bahwa sesuatu yang tidak kita miliki terlihat lebih indah atau menggoda. Kita selalu menginginkan apa yang hilang, apa yang sulit dicapai, atau apa yang kita anggap unik. Ingat pepatah, “rumput tetangga selalu lebih hijau”, kan?

Seperti contohnya, kamu menyukai laki-laki yang sudah menikah. Bisa jadi kamu jatuh cinta, karena melihat dia adalah sosok berharga yang pantas dicintai. Rasa ketertarikanmu padanya juga bisa meningkat, ketika kamu tidak juga menemukan sosok yang bisa menyamai kualitas dia.

2. Ketertarikan akan tantangan

Mungkin selama ini kamu memiliki kehidupan dan rutinitas yang monoton, sehingga kamu berusaha untuk mencari tantangan untuk membuat hari-harimu lebih menarik. Itulah mengapa orang sering melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis atau mencoba restoran baru.

Konsep tersebut juga serupa dengan kebiasaan kamu jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa dimiliki. Kamu menyukai tantangan untuk mencintainya dari jauh dan bahkan kamu seperti merasakan cinta yang begitu dalam, meski tak bisa memilikinya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

























Latest from Single