5 Romansa Bok Ina dan Jun Woo di 'The Atypical Family', Bikin Gemas!

Berhasil menjadi scene stealer

5 Romansa Bok Ina dan Jun Woo di 'The Atypical Family', Bikin Gemas!

KDrama The Atypical Family baru saja menamatkan sejumlah episodenya pada Minggu (9/6/2024) lalu. Drama ini berhasil membuat penonton takjub karena alur dan ide ceritanya yang unik dan tak biasa. The Atypical Family mengisahkan tentang keluarga Bok Gwi Ju (Jang Ki Young) yang memiliki kekuatan supernatural yang berbeda-beda. Namun, mereka mulai kehilangan kemampuan tersebut karena penyakit modern.

Hidup mereka berubah setelah bertemu dengan Do Da Hae (Chun Won Hee), seorang perempuan misterius yang tidak memiliki kekuatan supernatural. Awalnya Da Hae ingin menipu Gwi Ju dengan berpura-pura menikah dengannya dan mengambil uangnya. Namun, keduanya saling jatuh cinta setelah serangkaian peristiwa.

Nah, selain romansa Da Hae dan Gwi Ju, ada kisah cinta Bok Ina (Park So Yi) yang merupakan anak dari Gwi Ju. Ia memiliki love line dengan teman sekelasnya, Han Jun Woo (Moon Woo Jin), yang berhasil buat penonton gemas. Yuk, simak cinta remaja antara Bok Ina dan Jun Woo berikut ini, Bela!

1. Mengajak Ina ikut klub dance

5 Romansa Bok Ina dan Jun Woo di 'The Atypical Family', Bikin Gemas!

Ina bisa dibilang sebagai siswa yang pendiam dan tak memiliki banyak teman. Di rumah, ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya. Wali kelasnya pun sempat mengkhawatirkan Ina karena selalu tampak murung dan memilih tak bersosialisasi.

Sampai suatu saat, Jung Woo mendekati Ina karena ia melihat tertarik dance. Awalnya, Ina malu-malu dan menolaknya, namun ia akhirnya masuk karena diajak oleh Hyerim.

2. Memakaikan kacamata ke Ina

Karena terbiasa sendirian, Ina sempat di-bully oleh teman sekelasnya. Sebelumnya, Ina juga mempunyai kekuatan super, yaitu bisa membaca perasaan orang lain melalui tatapan matanya. Oleh karena itu, Ina memakai kacamata dan enggan melepaskannya.

Namun, pada suatu hari, kacamata Ina lepas dan sempat diambil oleh teman-teman sekelasnya. Lalu kacamatanya dan dipakaikan oleh Jun Woo. Saat Ina melihat mata Jun Woo, ia mendengar Jun Woo berkata, “cantiknya,” saat melihat Ina. Tentu saja hanya Ina yang mengetahui karena ia bisa mendengar kata hati Jun Woo.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here