Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sibling Goals! 9 Potret Artis Perempuan Bersama Saudara Sambungnya

Kompak banget, deh!

Windari Subangkit

Memiliki keluarga yang utuh serta hidup bersama ibu dan ayah kandung tentu hal yang membahagiakan. Namun, tak semua orang beruntung mendapatkan hal tersebut. Sebagian di antara mereka harus menghadapi kenyataan bahwa orangtuanya bercerai. Begitu juga yang dirasakan oleh sederet artis berikut ini.

Ketika orangtuanya menikah lagi, mereka akhirnya memiliki saudara sambung yang beda ayah atau ibu. Meski begitu, para seleb ini tetap akur dan kompak satu sama lain. Nggak percaya? Lihat saja ini dia potret akrab 9 artis perempuan bersama saudara sambungnya berikut ini.

1. Punya jarak usia yang tak terlalu jauh, Stephanie Poetri dikenal sangat dekat dengan kakak-kakak sambungnya, yakni Salmaa dan Salwaa.

Instagram.com/stephaniepoetri

2. Kedua putri Sophia Latjuba, Eva Celia dan Manuella Aziza, selalu terlihat akur meski terlahir dari ayah yang berbeda.

Instagram.com/evacelia

3. Kedekatan Salshadilla Juwita dan Devano Danendra sudah bukan rahasia lagi. Saking dekatnya, ada yang salah mengira mereka pacaran.

Instagram.com/salshaindradjaja

4. Terlahir dari ayah yang berbeda, pesinetron muda, Aquene Aziz Djorghi, kompak banget dengan kakak sambungnya, Raffi Pangestu. Idaman, deh!

Instagram.com/aqueneazizdjorghi

5. Shalom Razade selalu jadi sosok kakak yang menyenangkan dan menaungi kedua adik sambungnya, London Abigail dan Jeremiah Alric.

Instagram.com/sharazaaa

6. Aaliyah Massaid menjadi kakak yang melindungi adik sambungnya, Keanu Massaid, yang sudah kehilangan ayah dan terpisah dengan Angelina Sondakh selama 10 tahun.

Instagram.com/aaliyah.massaid

7. Siti Adira Kania begitu menyayangi ketiga adik sambungnya yang merupakan hasil pernikahan sang ayah, Aldi Bragi, dan Ririn Dwi Ariyanti.

Instagram.com/adirakania

8. Aurel Hermansyah memang lengket banget dengan adik-adik sambungnya, terutama Arsy. Bahkan, sempat menangis saat Aurel akan menikah.

Instagram.com/queenarsy

9. Meski memiliki ibu yang berbeda, Putri Delina begitu bahagia menyambut kehadiran Baby Adzam yang lahir pada 12 Desember 2021 lalu.

Instagram.com/nathalieholscher

IDN Media Channels

Latest from Single