Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ilustrasi Lucu Ekspektasi vs Realitas dalam Keseharian Perempuan

Mana yang paling kamu banget, nih?

Windari Subangkit

Keseharian perempuan memang selalu menarik untuk dibahas. Beragam hal-hal kecil seringkali mewarnai keseharian kaum Hawa, tapi mungkin nggak diketahui oleh para laki-laki. Misalnya, laki-laki nggak akan tahu bagaimana sulitnya kita menyamakan ukuran dan bentuk eyeliner antara mata yang kanan dan kiri. Betul nggak, Bela? 

Kehidupan yang kadang nggak sesuai harapan itu pun diabadikan dalam ilustrasi oleh seniman bernama Cassey Ho. Perempuan yang menyukai olahraga ini membagikan karyanya melalui Instagram @blogicomics. Yuk, lihat 10 ilustrasi karya Cassey yang mungkin juga dirasakan olehmu berikut ini! 

1. Awalnya kita sudah membayangkan akan tampil keren saat rambut dimodel top knot. Sayangnya, hasil akhirnya malah jadi aneh seperti ini.

2. Beginilah sulitnya memakai kuteks di tangan kanan. Kalau yang kiri rapi banget, giliran yang kanan hancur begini.

Instagram.com/blogicomics

3. Orang lain kelihatannya tetap cantik tanpa poni, tapi kenapa kalau di kita malah kelihatannya seperti orang zaman dulu ya?

Instagram.com/blogicomics

4. Nah, beginilah perjuangan kita saat memakai eyeliner. Ingin menyamakan ukuran dan bentuk di mata kanan dan kiri, jadinya malah tebal banget.

Instagram.com/blogicomics

5. Hati-hati deh kalau mau belanja online. Kalau di gambar sih terlihat bagus, nggak tahunya pas kita pakai malah kebesaran begini.

Instagram.com/blogilates

6. Seperti ini ekspresi kita saat memakai ikat rambut baru untuk pertama kalinya. Saking kencangnya, rasanya rambut seperti ketarik gini.

Instagram.com/blogicomics

7. Kenapa ya, kalau lihat instruktur senam di televisi kelihatannya gampang banget, tapi pas dicoba langsung sulitnya bukan main.

Instagram.com/blogilates

8. Namanya juga perempuan, kalau lapar semua makanan langsung ingin dihabiskan. Giliran sudah kenyang, langsung nyesel banget rasanya.

Instagram.com/blogicomics

9. Kalau berdiri sih gaya kita terlihat oke banget, nih. Tapi kalau sudah duduk, siap-siap perut langsung terlihat buncit tak terkira.

Instagram.com/blogicomics

10. Ekspektasinya sih dapat alpukat yang dagingnya besar dan bijinya kecil, tapi nggak tahunya malah dapat yang sebaliknya.

Instagram.com/blogicomics

Di antara 10 ilustrasi ini, mana yang paling kamu banget, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single