Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Saudara Kandung, 7 Potret Bromance Nadech Kugimiya dan Mark Prin

Saking akrabnya, tanggal nikahnya berdekatan!

Puspita Ramadhani

Eksistensi aktor Thailand di Indonesia memang tidak bisa diremehkan lagi. Dari sekian banyak atensi yang diberikan pada aktor Thailand, Mark Prin dan Nadech Kugimiya ikut jadi salah satu aktor yang banyak diidolakan.

Selain karena kemahiran mereka dalam beradu akting, kehidupan pribadi Nadech dan Mark juga nggak kalah seru untuk diikuti, lho. Apalagi, bromance di antara mereka sangat kuat! 

Seperti apa hubungan bromance Nadech Kugimiya dan Mark Prin? Scroll untuk intip potretnya.

1. Beginilah kedekatan Nadech dan Mark yang kerap mereka bagikan di Instagram.

instagram.com/mark_prin

2. Keduanya menjadi dekat lantaran debut sebagai aktor di tahun yang sama, dan berada di bawah naungan agensi yang sama pula, yakni label A-Supachai.

instagram.com/kugimiyas

3. Lantas, keakraban itu terus melekat ketika keduanya mulai banyak membintangi beberapa series dan kerja sama brand bersama-sama. Lihatlah betapa menggemaskannya mereka!

instagram.com/kugimiyas

4. Sudah saling nyaman layaknya saudara kandung, Mark dan Nadech juga kerap ke luar negeri bareng, lho. Kedekatan mereka selalu dinanti para penggemarnya.

instagram.com/kugimiyas

5. Nggak selalu berdua, Mark dan Nadech juga kerap lakukan double date. Nadech bersama Yaya Urassaya, dan Mark bersama Kimmy Kimberly.

instagram.com/mark_prin

6. Persahabatan yang telah terjalin bertahun-tahun ini membuat mereka sangat dekat. Saking dekatnya, tanggal pertunangan dan pernikahan mereka nggak jauh berbeda.

instagram.com/mark_prin

7. Saling bergantian memberi support, beginilah foto pernikahan Mark dan Kimmy yang menjadikan Nadech dan Yaya sebagai groomsman dan bridesmaid!

instagram.com/kugimiyas

IDN Media Channels

Latest from Single