Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya! 9 Persahabatan Penyanyi Ini Bagai Saudara Kandung

Tak lekang oleh waktu, bahkan hingga salah satunya berpulang

Ratumas Ovvy

Sama-sama bersuara merdu dan berkemampuan musik yang mumpuni, membuat para penyanyi ini akhirnya bersahabat. Sebagian besar mereka bahkan merintis karier bersama hingga berkolaborasi menciptakan karya yang melegenda.

Alih-alih bersaing, mereka justru saling mendukung kesuksesan karier satu sama lain. Keakrabannya juga tak hanya di atas panggung saja. Di balik itu pun, mereka tampak layaknya keluarga. Tak heran kalau mereka layak disebut sebagai friendship goals oleh para warganet. Berikut ini 9potret persahabatan penyanyi yang setia dalam suka dan duka.

1. Vidi Aldiano adalah sahabat yang setia menemani Bunga Citra Lestari dalam keadaan suka dan duka. Tak hanya itu, BCL juga menjenguk Vidi saat dirawat di rumah sakit Singapura.

Instagram.com/vidialdiano

2. Bersahabat sejak remaja, Ari Lasso dan Maia Estianty punya banyak kenangan yang tak terlupakan. Bahkan, kini keduanya juga didapuk jadi juri ajang pencarian bakat bersama.

Instagram.com/maiaestiatyreal

3. Sudah tahu kalau Afgan Syahreza dan Sherina Munaf bersahabat? Saking akrabnya, tak sedikit yang mengira keduanya pacaran, lho.

Instagram.com/sherinasinna

4. Sahabat sekaligus teman duet, Raisa juga berjasa menjodohkan Dipha Barus dan istrinya, Vanessa Budihardja. Kamu sudah tahu belum nih?

Instagram.com/raisa6690

5. Banyak yang mendoakan berjodoh, persahabatan Arsy Widianto dan Brisia Jodie memang bikin penggemar ikut baper nih!

Instagram.com/arsywidianto

6. Perbedaan usia tak menghalangi keakraban Tasya Kamila dengan Rossa yang ia sebut sahabat seumur hidup. Rossa juga selalu ada di setiap momen bahagia Tasya.

Instagram.com/tasyakamila

7. Bukan hanya akrab di atas panggung, Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya juga kompak seperti saudara. Persahabatan 3 Diva ini memang mencuri perhatian!

Instagram.com/3divaofficial

8. Bersahabat sejak kecil, Melly Goeslaw masih kerap mengenang momen masa lalunya bersama mendiang Nike Ardila. Persahabatan yang tak lekang oleh waktu!

Instagram.com/melly_goeslaw

9. Bertahun-tahun kerja sama di salah satu program TV, Soimah dan Nassar bagai saudara yang tak terpisahkan. Bahkan, candaan mereka pun nyambung satu sama lain.

Instagram.com/kingnassar88

Yes, itu dia deretan persahabatan penyanyi Indonesia yang klop banget. Kamu paling suka dengan persahabatan siapa nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Saling Mendukung, 11 Persahabatan Penyanyi Ini Bagai Saudara Kandung"

IDN Media Channels

Latest from Single