Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Member SEVENTEEN & Saudara Kandung, Ada yang Beda Usia Jauh

Ada yang kompak banget!

Natasha Cecilia Anandita

Memiliki saudara kandung merupakan sebuah harta yang berharga. Mereka bisa menjadi teman sekaligus saudara. Begitu juga yang dialami para member boy group SEVENTEEN. Meski ke-13 anggota sudah terasa hangat seperti saudara sendiri, di kehidupan pribadinya, mereka juga merupakan kakak atau adik dari saudara kandungnya. 

Ada yang dekat, sering berantem, bahkan kompak banget. Ada juga yang punya selisih usia sampai 10 tahun. Berikut ada member SEVENTEEN yang memiliki suadara kandung dan fakta hubungan mereka. 

1. S.Coups

pinterest.com

Di mulai dari sang leader, walau ia merupakan anggota tertua dan menjadi kakak untuk ke-12 adiknya di SEVENTEEN, ternyata S.Coups adalah seorang maknae di keluarganya. Idol bernama asli Choi Seungcheol ini memiliki kakak laki-laki bernama Choi Seungmin yang lahir pada tahun 1993. Keduanya beda usia 2 tahun. 

2. Jeonghan

twitter.com/sounds_of_cheol

Jeonghan memiliki seorang adik perempuan. Adiknya lahir pada tahun 1999, atau empat tahun lebih muda dari Jeonghan. Nama adik Jeonghan masih belum diketahui, tapi idol satu ini pernah membagikan kisah lucu dan fotonya bersama sang adik. Ia pernah mengunggah bahwa adiknya begitu kreatif dan tidak akan membiarkan anggota SEVENTEEN berkencan dengannya. 

3. Jun

koreaboo.com

Kalau Jeonghan punya adik perempuan, Jun punya adik laki-laki. Tak tanggung-tanggung, mereka beda usia 10 tahun, lho, Bela. Adik Jun bernama Yang Yang dan lahir pada tahun 2006. Interaksi mereka sangat lucu dan sempat berfoto bersama saat masih kecil. 

4. Hoshi

twitter.com/WuRuan

Hoshi memiliki satu saudara, yaitu seorang kakak perempuan. Kakaknya hanya satu tahun lebih tua dari Hoshi yang lahir pada tahun 1995. Tak diketahui nama kakak Hoshi, tapi foto kecil mereka pernah beredar dan keduanya begitu mirip. 

Seperti kakak-adik umumnya, Hoshi bercerita bahwa dia sering bertengkar dengan kakaknya karena usia mereka berdekatan. Tapi, mereka juga saling merindukan dan ngobrol saat bertemu karena tak punya banyak waktu bersama.

"Kami akan berebut remote TV atau saat aku sedang bermain game komputer, dia akan menyuruhku minggir. Dia hanya akan menendangku," kata Hoshi. Saat ini saudara perempuannya sudah bekerja di sebuah perusahaan.

5. Wonwoo

instagram.com/bo_hyukiii, everyone_woo

Wonwoo punya seorang adik laki-laki bernama Jeon Bohyuk. Adiknya lahir pada tahun 1998 di mana dua tahun lebih muda dari Wonwoo. Adik Wonwoo ternyata adalah mantan model fashion, lho! Jeon Bohyuk juga punya akun Instagram, @bo_hyukiii, untuk sesekali berbagi kehidupan pribadinya.

6. DK

instagram.com/dk_is_dokyeom

DK memiliki kakak perempuan yang lahir pada tahun 1994. Kakak yang 3 tahun lebih tua dari DK ini sudah menikah. Saat acara pernikahan kakak DK, para member SEVENTEEN kompak datang memberi selamat. Nama kakak DK tak diketahui secara pasti, tapi hubungan keduanya begitu lucu dan menyenangkan. Tampaknya DK dan sang kakak memang sefrekuensi. 

7. Mingyu

twitter.com/ttogomapta

Mingyu memiliki seorang adik perempuan. Dia empat tahun lebih muda dari Mingyu, lahir pada tahun 2001, dan namanya Minseo. Keduanya sama-sama rupawan dan punya hubungan yang baik. Bahkan Mingyu sering kena omel Minseo salah satunya karena kredit foto. 

8. Seungkwan

instagram.com/boovely_

Boo Seungkwan punya dua saudara kandung, yaitu dua kakak perempuan. Nama kakak-kakak Seungkwan adalah Boo Jinseol yang lahir tahun 1989 dan Boo Sojeong yang lahir pada tahun 1993.

Sama seperti Seungkwan, Boo Sojeong juga berbakat dalam bidang musik, dan bahkan telah merilis musik. Kakak tertua Seungkwan aktif di Instagram dan suka berbagi kebersamaan. Mereka tampak sangat akrab. 

9. Vernon

twitter.com/wonubliss

Pasangan kakak adik ini paling populer, Vernon dan sang adik, Sofia. Sofia lahir pada tahun 2004, membuatnya 6 tahun lebih muda dari Vernon. Dia suka mendukung sang kakak saat konser dan berbagi foto bersama. Kini Sofia memiliki Channel YouTube yang kontennya termasuk cover lagu dan vlog. Subscriber-nya sudah lebih dari 270.000, lho!

10. Dino

instagram.com/feat.dino

Jadi maknae di grup, di keluarganya Dino adalah anak tertua. Dino punya seorang adik laki-laki yang 2 tahun lebih muda dari Dino, lahir pada tahun 2001. Menurut kabar yang beredar, namanya Geon atau Junggeon. 

IDN Media Channels

Latest from Single