Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 129 Cara Mencari Suami yang Ditulis di Majalah Tahun 1950-an

Masih ada yang relevan sampai sekarang dan bisa coba?

Fera Nur Aini

Mencari suami bukan perkara mudah untuk sebagian orang. Mereka yang belum pernah pacaran, sudah berkali-kali pacaran, sudah pacaran lama, atau bahkan yang pacarnya masih baru pun sama-sama berpotensi sulit mendapatkan suami. Karena pacar dan suami adalah dua hal yang berbeda dan kriterianya pun tidak sama.

Tapi mungkin kamu akan terinspirasi (kalau tidak tertawa) dengan sebuah majalah tahun 1958 bertajuk McCall yang berhasil menghimpun 129 cara mencari suami. Kim Marx-Kuczynski menemukan dan membeli majalah ini lalu membagikannya pada kita semua tentang apa saja isinya.

boredpanda.com

129 cara tersebut dibagi menjadi beberapa bagian yaitu "di mana menemukannya", "bagaimana membuat dia tahu kamu ada di sana", "bagaimana membuatmu terlihat menarik di matanya", "bagaimana cara mendapatkannya", dan "ide-ide liar".

Beberapa sudah tidak mungkin dilakukan atau bahkan "nggak banget" kalau dilakukan di masa sekarang, kecuali nomor 14!

Di bagian "bagaimana membuat dia tahu kamu di sana", isinya lebih banyak yang mirip adegan sinetron. Kamu masih berminat mencoba?

Dari tips untuk membuat dia tertarik, kita justru bisa melihat budaya Eropa masa itu. Kira-kira di tahun yang sama berlaku juga nggak ya di Indonesia?

Mungkin ada sedikit tips 'mendapatkannya' yang bisa dipraktikkan. Tapi harus tetap disesuaikan dengan kondisi kita dulu. Nomor 100 mungkin?

Untuk ide-ide liarnya nggak usah dicoba. Nggak usah sengebet itu cari suami, nanti juga datang sendiri.

Banyak yang 'halu' dan malah kocak ternyata tips dari tahun 50-an. Pasti kamu ketawa di nomor-nomor tertentu, kan?

Nomor berapa yang menurutmu paling masuk akal untuk dilakukan sekarang dan ingin sesegera mungkin kamu coba?

IDN Media Channels

Latest from Single