Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal yang Dilakukan Perempuan Paling Atraktif, Bikin Jatuh Hati!

Apa kamu melakukan hal berikut ini, Bela?

Astri Amalia

Banyak orang yang percaya bahwa aura menarik atau atraktif seorang perempuan bisa terpancar karena banyak faktor. Beberapa di antaranya yaitu kecerdasan, kepercayaan diri yang tinggi, hingga kemampuan untuk menerima diri dengan apa adanya. Perempuan yang dinilai atraktif juga memiliki beberapa hal yang selalu mereka lakukan. Apa saja? Yuk, kita cek jawaban selengkapnya berikut ini.

1. Travelling

Pexels/ Los Muertos Crew

Travelling atau bepergian bisa membuka mata kita dengan dunia yang begitu luas. Kita berkesempatan untuk belajar lebih banyak tentang budaya baru dan bertemu orang-orang baru di berbagai belahan dunia. Biasanya, perempuan yang dianggap menarik sangat senang nih untuk pergi travelling dan menjelajahi berbagai tempat, baik sendirian maupun bersama dengan teman-teman mereka.

2. Membaca seputar kisah sukses perempuan lain

Shutterstock/Vadim Georgiev

Perempuan yang dianggap atraktif biasanya gemar mendapatkan inspirasi dari para perempuan sukses. Mereka akan belajar dari kisah sukses perempuan lainnya, agar mereka bisa terus berkembang, entah dalam urusan pendidikan, hingga pekerjaan.

3. Meluangkan waktu untuk me time

Pexels/ Andrea Piacquadio

Setiap orang tentu perlu memanjakan diri mereka sendiri dengan agenda me time. Entah membaca buku seharian di rumah, pergi kencan dengan diri sendiri, hingga perawatan ke salon. Bagi perempuan atraktif, menghabiskan waktu untuk diri sendiri amatlah penting. Meskipun punya aktivitas yang padat, mereka nggak lupa untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri.

4. Mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang bisa menularkan energi positif

unsplash.com/Antonino Visalli

Selain membaca kisah sukses orang lain, perempuan yang dinilai memesona juga biasanya mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang bisa menularkan nilai positif. Ini dapat membantu mereka menjalani hidup dengan lebih optimis, mendukung impian satu sama lain, dan memiliki kehidupan yang penuh serta bahagia.

5. Menyebarkan cinta

pexels.com/Hassan OUAJBIR

Alih-alih menyebarkan kesedihan akan kehidupan percintannya terus-menerus, perempuan yang memesona lebih memilih mencintai diri sendiri, sehingga bisa menyebarkan lebih banyak cinta ke orang-orang di sekitar mereka.

Kamu tahu kan ungkapan kalau cinta itu menyembuhkan? Yup, perempuan yang atraktif percaya bahwa memberikan cinta ke diri sendiri dan menyebarkannya dapat membantu mereka untuk terus mendapatkan energi positif dan menyembuhkan diri dari luka masa lalu.

6. Memfokuskan diri pada karier

pexels.com/Andrea Piacquadio

Perempuan yang dinilai atraktif biasanya punya semangat tinggi untuk menggapai impian mereka. Mereka nggak takut untuk mengambil risiko, berani mendapat penolakan ketika melamar pekerjaan, dan nggak ketergantungan dengan orang lain. Perempuan menarik yakin bahwa melawan ketakutan akan membuka pintu-pintu keberuntungan di masa depan.

7. Memahami pentingnya istirahat

pexels.com/Andrea Piacquadio

Banyak orang yang menyepelekan pentingnya istirahat cukup dengan alasan mengurangi tingkat produktivitas. Padahal, istirahat justru membantu kita menjadi lebih produktif. Ini karena kita sudah mengisi ulang energi dan siap untuk memulai aktivitas dengan lebih semangat, dan secara otomatis produktivitas pun meningkat.

Perempuan yang dinilai atraktif paham tentang hal ini. Mereka juga selalu mencoba menikmati kehidupan dengan lebih santai dan penuh rasa syukur.

Itulah 7 hal yang sering dilakukan perempuan yang dianggap paling atraktif. Bagaimana menurutmu, Bela?  

IDN Media Channels

Latest from Single