Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Teman Dekat Mark Lee, Nggak Banyak tapi Akrab Semua!

Beberapa temannya lebih tua dari Mark

Anatasia Anjani

Tanggal 2 Agustus berarti waktunya merayakan ulang tahun member multitalenta dari grup NCT, yaitu Mark Lee. Di tahun 2023 ini, Mark Lee merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Mark sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak bakat. Ia bisa memproduseri lagu, nge-rap, hingga menari dengan baik.

Menurut para penggemarnya, Mark juga sosok yang sangat peduli dengan fansnya. Mark sering memberikan kata-kata motivasi kepada para penggemarnya agar semangat menjalani hari esok. Ngomong-ngomong soal Mark Lee, apakah kamu penasaran dengan deretan temannya? Meskipun sulit untuk diulik, berikut Popbela rangkumkan daftarnya. Check it out, ya!

1. Mina eks 'Gugudan'

Pinterest

Mark dan Kang Mina eks 'Gugudan' sudah berteman dekat sejak tahun 2019. Awal pertemanannya dimulai saat keduanya menjadi host acara musik, MBC Show! Music Core. Keduanya juga sama-sama lahir di tahun 1999. Tak heran Mark dan Mina bisa menjadi sangat akrab.

Saat menjalani tugas terakhirnya sebagai MC, Mark memberikan Mina hadiah semangka. Mina pun tidak menyangka Mark akan memberikannya hadiah. Pelantun lagu "Golden Hour" itu menggoda Mina dan mengatakan, “Mengapa menangis?”

Persahabatan Mark dan Mina pun juga menjadi favorit penggemar.

2. Yeri ‘Red Velvet’

Koreaboo

Nah, kalau ini sudah bukan menjadi rahasia lagi. Kedekatan 99line, Mark dan Yeri, juga menjadi favorit penggemar, lho! Keduanya telah akrab sejak masa trainee. Saat masih trainee, keduanya juga sering mengejek satu sama lain. Yeri sering menyebut Mark dengan sebutan ‘Si Pendek’.

Sebagai sahabat seumuran, tentu keduanya saling mendukung satu sama lain. Yeri kerap mempromosikan lagu di story Instagram-nya. Momen paling menggemaskan antara Mark dan Yeri ada di panggung SM Town. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan SM Entertainment, "Dear My Family", Yeri dan Mark terlihat bergandengan tangan.

Mereka juga saling bercanda saat melakukan ending bow dengan menggoyangkan masing-masing tangan saat bergandengan. Nggak hanya itu aja, saat Mark berkeliling, keduanya bolak-balik saling berpapasan dan menyapa satu sama lain.

3. Jun ‘Seventeen’

Berbagai sumber

Meskipun persahabatan Mark dan Jun ‘Seventeen’ jarang tertangkap kamera, tetapi keduanya cukup akrab, lho! Hal itu terlihat dari Jun yang beberapa kali pernah menyebutkan nama Mark dalam siaran langsungnya.

Nah, baru-baru ini Jun bermain dalam drama Tiongkok berjudul Exclusive Fairytale. Di dalam drama itu, Jun banyak memiliki adegan manis bersama lawan mainnya, termasuk ciuman. Jun bercerita Mark dan Chenle ‘NCT Dream’ sering menggodanya karena adegan ciuman tersebut.

“Mark dan Chenle sudah sering menggodaku sejak teaser rilis. Dan aku menyuruh mereka untuk nonton berdua. Hari ini aku mengirimkan mereka screenshot kalau ada terjemahan bahasa Tiongkok, Korea, Inggris. Jadi mereka bisa nonton sesuka mereka,” ujar Jun.

4. Kevin ‘THE BOYZ’

Berbagai sumber

Persahabatan yang tak terduga terjalin antara Mark dan Kevin ‘THE BOYZ’. Kevin bercerita di bubble-nya bahwa Mark membelikannya majalah edisi khusus Vogue Prancis Beyonce.

“Akhir-akhir ini aku bertemu dengan Mark. Dan aku meminta tolong dia untuk membelikanku majalah Beyonce. Saat itu ia sedang konser di Perancis. Aku baru menerimanya akhir-akhir ini. Aku sangat senang, terima kasih Mark,” ujar Kevin.

Dalam live-nya Kevin juga sering mengatakan bahwa biasnya di NCT adalah Mark. Ternyata keduanya juga sama-sama berasal dari Vancouver, Kanada, lho, Bela!

5. Xiumin ‘EXO’

Soompi

Mark dan Xiumin ‘EXO’ pernah berduet di proyek SM STATION, lagu keduanya berjudul "Young and Free" di tahun 2017 lalu. Lalu, Xiumin kembali mengajak Mark untuk berduet kembali di album solonya. Kali ini lagu mereka berjudul "How We Do".

Ketika Xiumin mengejutkan Mark selama encore, kegembiraan Mark yang tulus meluluhkan hati semua orang, dan senyum cerah mereka adalah bukti persahabatan dekat keduanya. Xiumin juga mengatakan bahwa Mark adalah junior favoritnya.  Dalam setiap wawancara pun, Xiumin sering menyebut nama Mark sebagai sosok terdekatnya.

Itulah beberapa teman dekat Mark Lee. Wah, semoga persahabatan mereka tak lekang oleh waktu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single