Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Hollywood yang Reuni dengan Mantannya di Met Gala 2023

Ada yang terlihat akrab dan saling mengobrol

Anatasia Anjani

Met Gala 2023 tidak hanya menampilkan pasangan manis Hollywood dalam pagelarannya. Malam itu juga menampilkan deretan artis yang reuni dengan mantannya di karpet merah.

Dalam beberapa kasus, mereka terlihat mengobrol seperti teman lama. Namun, penggemar juga bertanya-tanya apakah artis Hollywood yang bertemu dengan mantannya di Met Gala 2023 akan canggung atau saling menghindari.

Siapa saja artis Hollywood yang bertemu para mantannya di Met Gala 2023? Simak daftarnya di sini!

1. Diddy dan Yung Miami

ET Online

Superstar musik, Diddy dan Yung Miami, tampil bersama di Met Gala 2023, padahal keduanya telah putus setelah berpacaran selama hampir setahun. Keduanya mengatakan bahwa mereka tetap berteman setelah putus. Mereka masih menunjukkan hubungan yang baik-baik saja.

2. Kim Kardashian dan Pete Davidson

ET online

Mantan pasangan yang sempat menggemparkan Hollywood, Kim Kardashian dan Pete Davidson, terlihat saling mengobrol bersama Usher di Met Gala 2023. Kim dan Pete putus pada Agustus 2022 lalu, setelah sembilan bulan berpacaran. Sebelumnya pada tahun 2022 lalu, mereka menghadiri Met Gala sebagai pasangan.

3. Pete Davidson, Emily Ratajkowski, dan Margaret Qualley

ET Online

Tak hanya bertemu Kim Kardashian, Pete Davidson juga bertemu dengan mantan pacarnya yang lain. Pete pernah menjalin hubungan dengan supermodel, Emily Ratajkowski dan Margaret Qualley. Meskipun mereka tidak saling sapa, penggemar menduga mereka putus tidak secara baik-baik.

4. Bradley Cooper dan Irina Shayk

ET Online

Mantan pasangan yang juga merupakan orangtua bersama dari putri mereka yang berusia 6 tahun, Lea, terlihat mengobrol selama perayaan Met Gala 2023. Bradley Cooper dan Irina Shayk berpisah pada 2019 setelah empat tahun berpacaran.

Pasangan itu tampaknya tetap bersahabat sejak putus, bahkan berlibur bersama musim panas lalu. Mereka terakhir terlihat berjalan bersama dan bergandengan tangan di New York City November lalu. Bradley dan Irina terlihat saling mengobrol di Met Gala.

5. Bradley Cooper dan Suki Waterhouse

ET Online

Meskipun tidak terlihat bersama seperti bersama Irina Shayk, Bradley Cooper juga bertemu mantannya yang lain, yaitu Suki Waterhouse. Bradley dan Suki pernah menjalin hubungan selama dua tahun, sejak 2013 hingga 2015.

Saat ini, Suki menghadiri Met Gala bersama kekasihnya, Robert Pattinson.

6. Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan FKA Twigs

ET Online

Pemeran Batman, Robert Pattinson, juga bertemu dengan dua mantannya di Met Gala 2023. Banyak penggemar yang cukup antusias dengan pertemuan Robert dan Kristen Stewart.

Sebelumnya, Robert berpacaran dengan Kristen sejak 2009, lalu putus di tahun 2012, balikan di tahun 2012, dan akhirnya benar-benar putus di tahun 2013.

Sementara itu, Robert juga pernah menjalin kasih dengan FKA Twigs di tahun 2014. Keduanya sempat bertunangan dan akhirnya benar-benar putus di tahun 2017.

7. Dua Lipa dan Trevor Noah

berbagai sumber

Dua Lipa dan Trevor Noah pernah tertangkap kamera berkencan pada September 2022 lalu di New York. Sayangnya, mereka berdua tidak pernah mengonfirmasi hubungannya. Namun, saat media Hollywood Reporter bertanya tentang hal itu, Noah hanya tersipu malu.

8. Bradley Cooper dan JLo

Berbagai sumber

Bradley Cooper juga bertemu dengan mantannya, yaitu Jennifer Lopez alias JLo. Mereka mulai berkencan di tahun 2011, tak lama setelah JLo berpisah dengan Marc Anthony. Keduanya terlihat berkencan beberapa kali dan kemudian mengakhiri hubungannya.

9. Kendall Jenner dan A$AP Rocky

Berbagai sumber

A$AP Rocky pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan supermodel, Kendall Jenner. Keduanya sempat terlihat berkencan bersama di Paris, Los Angeles, Miami, Malibu, dan New York pada tahun 2017.

Meskipun tidak benar-benar mengonfirmasi berkencan, mereka terlihat saling bertemu setelah pesta dan selfie cheek to cheek pada Met Gala 2017 lalu.

Nah itulah beberapa artis yang bertemu dengan mantannya di Met Gala 2023. Kira-kira mereka akrab atau kikuk, ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single