Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Kenangan Ammar Zoni dan Ayahnya yang Meninggal Dunia

Menemani sang ayah dengan waktu terbatas

Adinda Tasya Mutiara

Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni. Sang Ayah, Suhendri Zoni, dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) malam setelah mengalami kanker stadium akhir. Sayangnya, pada saat Suhendri menghembuskan napas terakhirnya, Ammar tak bisa menemani lantaran tengah menjalani hukuman usai terjerat kasus narkoba ketiga kalinya.

Semasa hidupnya, Suhendri dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan ketiga putranya, yaitu Ammar Zoni, Aditya Zoni, dan Panji Zoni. Bahkan, ia kerap membagikan momen tersebut ke akun Instagram pribadinya. Lantas, seperti apa kedekatan Ammar Zoni dengan ayah tercinta yang kini tinggal kenangan? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Ammar Zoni dekat dengan sang ayah

Instagram.com/Suhendri_zoni

Ammar Zoni merupakan anak laki-laki pertama dari pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyanti. Ammar sendiri tumbuh besar bersama sang ayah usai ibunya meninggal dunia saat dirinya masih duduk di bangku 6 SD, sehingga tak heran kalau Ammar memiliki hubungan yang sangat dekat oleh ayah tecintanya. 

2. Sering menghabiskan waktu bersama

Instagram.com/Suhendri_zoni

Di tengah kesibukannya sebagai aktor, Ammar Zoni tak lupa menyediakan waktu untuk bersama ayah. Bahkan, momen-momen kebersamaan mereka sering dibagian Suhendri ke Instagram pribadinya. Keluarga Ammar sendiri memang dikenal harmonis dan saling mendukung.

3. Suhendri dikenal sebagai family man

Instagram.com/Suhendri_zoni

Suhendri dikenal sebagai seorang family man yang sangat sayang keluarga. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di media sosial yang menampakkan momen kebersamaan dirinya bersama ketiga putranya, yaitu Ammar Zoni, Aditya Zoni, dan Panji Zoni.

4. Selalu mendukung Ammar Zoni untuk menggapai cita-citanya

Instagram.com/Suhendri_zoni

Ayah suportif, Suhendri selalu mendukung Ammar Zoni untuk mencapai impiannya sebagai aktor. Suhendri pun sering memberikan apresiasinya untuk setiap karya sang anak, ia juga mengatakan bahwa Ammar adalah anak yang hebat lantaran berhasil mencapai posisinya saat ini.

5. Mendidik Ammar Zoni untuk menjadi laki-laki bertanggung jawab

Instagram.com/Suhendri_zoni

Lantaran kehilangan sosok ibu di usia muda, Ammar Zoni sempat tumbuh menjadi anak yang nakal. Bahkan, Suhendri sampai mengirim Ammar untuk tinggal bersama kakek dan neneknya di Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat.

Diketahui, Suhendri melakukan hal tersebut untuk mendidik Ammar menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dan mandiri.

6. Sering merindukan Ammar Zoni yang terseret kasus narkoba

Instagram.com/ammarzoni

Saat Ammar Zoni mendekam di jeruji besi karena kasus narkoba, Suhendri sering membagikan momen kebersamaannya dengan Ammar sebagai ungkapan rasa rindu.

7. Tutup usia, Ammar Zoni sempat temani sang ayah ke peristirahatan terakhir

Instagram.com/Suhendri_zoni

Ayah Ammar Zoni akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) setelah berjuang melawan penyakit kanker. Suhendri dimakamkan satu hari setelahnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Sebelum Suhendri wafat, Ammar Zoni yang masih berada di dalam penjara diberikan kesempatan untuk melalui video call dengan ayahnya. Bahkan, setelah sang ayah mengembuskan napas terakhirnya, bintang sinetron 7 Manusia Harimau hanya diizinkan untuk pulang melayat dengan waktu terbatas, yakni selama dua jam saja.

Itulah 7 potret kenangan Ammar Zoni dan ayahnya yang sudah meninggal dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan yang luas.

IDN Media Channels

Latest from Single