Bad boy dikenal sebagai cowok yang urakan, nakal, selalu melanggar aturan, tukang pembuat masalah, dan sulit diatur. Tapi banyak cewek yang justru tertarik dengan cowok bad boy. Secara naluriah, ketika bertemu bad boy, insting ingin merubah cowok tersebut menjadi lebih baik pasti ada dan itu merupakan tantangan. 

Dalam buku Nanny 911 yang disusun oleh Deborah Carol dan Stella Reid menyatakan bahwa anak nakal itu tidak dilahirkan, melainkan dibentuk oleh orangtua yang tidak mampu berkata tidak, tidak pernah tegas menindaklanjuti tingkah laku buruk dengan konsekuensi yang tegas. Selain itu, banyak juga yang memang hanya ingin mencari perhatian karena ketika kecil mereka kurang perhatian. Lingkungan juga sangat berpengaruh dalam perkembangan seseorang, termasuk bad boy. Jika kamu tertarik dengan cowok bad boy, beberapa karakter ini yang harus kamu miliki.

Penuh Tantangan, Begini 5 Cara Menaklukkan Cowok Bad Boy

Cowok bad boy sudah terbiasa menjadi pusat perhatian karena ia sering membuat perhatian. Nah, jika kamu ingin membuat cowok bad boy ini melirikmu, jadilah berbeda. Misal, disaat semua wanita berusaha mengejarnya atau memberikan perhatian padanya, cobalah untuk bersikap cool. Jika sikapmu berbeda dan mencolok tidak seperti kebanyakan cewek lainnya, cowok bad boy ini akan penasaran padamu. Ia akan mencari tahu apa yang membuatnya tidak menarik di matamu. Jadi jangan heran jika ia tiba-tiba sering iseng padamu atau membuat perkara denganmu.

Menantang di sini bukan berarti tiba-tiba kamu menantangnya. Tapi, kehidupanmu menarik dan tidak membosankan. Cowok  bad boy cenderung mudah bosan. Jika kamu memiliki pemikiran yang berbeda dari orang lain, itu akan membuatnya tertantang.

Penuh Tantangan, Begini 5 Cara Menaklukkan Cowok Bad Boy

Jadilah sosok cewek pemberani. Berani mengambil keputusan, berani menjadi diri sendiri, berani mengambil kesempatan, berani mendapat tantangan. Tentu semua keberanian itu harus kamu imbangi dengan pemikiran yang logis. Jangan sampai mempermalukan diri sendiri ya, Bela. 

Berani identik dengan karakter yang kuat, tegas, tidak terkalahkan. Untuk mengimbangi karakter tersebut, di sisi lain kamu juga harus bisa bersikap lemah lembut. Seperti tidak berkata kasar, atau berkata teriak-teriak. Bicaramu sopan meski kadang menusuk (sesuai kenyataan). 

Penuh Tantangan, Begini 5 Cara Menaklukkan Cowok Bad Boy

Cowok bad boy juga suka dengan cewek yang mandiri. Baginya, cewek yang mandiri itu tidak akan menyusahkan yang nantinya hanya akan menempel terus padanya dan membuat dia merasa tidak memiliki ruang gerak. Mandiri juga identik dengan cewek cerdas. Bad boy menyukai cewek cerdas. Siap-siap banyak belajar ya, Bela.

Penuh Tantangan, Begini 5 Cara Menaklukkan Cowok Bad Boy

Punya prinsip bukan berarti keras kepala. Kamu tahu tujuan hidupmu apa dan bagaimana cara kamu mencapai tujuan hidupmu. Cowok bad boy seringnya membutuhkan orang yang dapat memberikan cara pandang lain serta bisa memberikan arahan tanpa merasa diatur. Jika ingin memberikan arahan, berikan konsekuensi baik dan buruknya serta biarkan dia memilih.

Penuh Tantangan, Begini 5 Cara Menaklukkan Cowok Bad Boy

Paling sulit adalah bersikap sabar terhadap cowok bad boy. Ia akan memberikanmu kejutan-kejutan yang membuatmu menghela napas berkali-kali. Sisi sabarmu ini akan membuatnya tersentuh dan menyadari seberapa tulus dirimu, Bela. Kadang cowok bad boy sengaja melakukan hal-hal yang membuatmu marah, ia hanya ingin mengetahui seberapa tulus dirimu serta apakah kamu benar-benar mencintainya?

BACA JUGA : Menurut Ahli, Ini Lama Waktu Ideal untuk Melajang Setelah Putus Cinta