Setelah tayang beberapa episode, drama Korea Doom at Your Service yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young mampu mendapat respons yang positif dari publik. Drama ini juga masuk ke dalam daftar Korea terpopuler bulan Mei 2021. 

Bergenre fantasi-romantis, Doom at Your Service berkisah tentang hubungan beda dunia antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seon In Guk), seorang dewa kehancuran. Keduanya bertemu karena permintaan aneh Dong Kyung dan akhirnya, terlibat ke dalam hubungan tidak biasa. 

Chemistry kuat antara Park Bo Young dan Seo In Guk tidak hanya terjadi di layar kaca, namun terbawa hingga ke balik layar. Seperti apa kisah di balik layar drama Doom at Your Service? Apakah lebih romantis dan menggemaskan dari layar kaca? Yuk, intip kisahnya di sini. 

1. Berlari naik tangga sebelum berciuman

Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your ServiceHancinema.net

Jarang akur satu sama lain sejak bertemu, kisah cinta antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) akhirnya memasuki babak baru. Di akhir episode ke-6, keduanya terlihat berciuman untuk pertama kali. 

Adegan romantis mereka sukses membuat penonton heboh dan gemas melihatnya. Demi menambah kadar kegemasan penonton, pihak produksi tvN membagikan kisah di balik layar adegan ciuman drama Doom at Your Service

Di layar kaca, adegan ciuman tersebut tampak romantis di bawah guyuran hujan. Namun di balik layar, Park Bo Young dan Seo In Guk harus berlari menaiki tangga sebelum memulai adegan ciuman. Menariknya, usai berciuman, keduanya mengecek hasil akting mereka di layar monitor tanpa terlihat canggung sama sekali. Duh, kok bisa, ya?

2. Terkena pukul saat lupa dialog

Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your ServiceHancinema.net

Pada episode awal, terdapat adegan menghibur di mana Myul Mang (Seo In Guk) berbaring di tempat tidur Dong Kyung (Park Bo Young). Kehadiran Myul Mang yang tiba-tiba membuat Tak Sun Kyung (Dawon SF9) terkejut, namun keterkejutan Sun Kyung ditanggapi santai oleh Myul Mang.

Ekspresi Myul Mang yang tengil jauh berbeda di balik layar, justru Seo In Guk tampak malu dengan dialognya di adegan tersebut. Selesai syuting, Seo In Guk malah meminta adegan itu diedit dan disimpan untuk tim produksi saja. 

Setelah itu, adegan berlanjut ke adegan romantis bersama Park Bo Young, tapi Seo In Guk melupakan dialognya. Alhasil, dahi Seo In Guk harus menerima pukulan ringan dari Park Bo Young. Ada-ada saja kelakuan mereka di balik layar, nih!

3. Saling menggoda satu sama lain

Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your ServiceHancinema.net

Menjadi pasangan Dong Kyung (Park Bo Young), Myul Mang  memang memiliki sifat yang usil. Ia senang menggoda Dong Kyung dengan berbagai tingkah hingga Dong Kyung merasa kesal, meski sebenarnya Myul Mang sangat perhatian. 

Lebih menggemaskan dari layar kaca, di balik layar Seo In Guk kerap menggoda Park Bo Young di sela kegiatan syuting Doom at Your Service. Keduanya berusaha membangun chemistry saat adegan di jembatan. 

Namun, Seo In Guk tidak bisa diam untuk menggoda Park Bo Young, ia mengatakan jika Park Bo Young mengganti sepatu saja agar tinggi badan mereka sejajar. Tidak sampai di situ saja, Seo In Guk juga meledek Park Bo Young saat aktris tersebut belum menyelesaikan adegannya. 

Seo In Guk bisa pulang lebih dulu karena adegannya selesai lebih cepat. Park Bo Young sampai kesal dan ingin balas dendam, "Dia (Seo In Guk) menggodaku, dia menggodaku terus. Suatu saat, kalau aku pulang duluan, aku akan menari di depannya." Interaksi mereka menggemaskan sekali, kan.  

4. Bersikap manja ke lawan main

Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your ServiceHancinema.net

Tidak hanya saling menggoda, namun Myul Mang (Seo In Guk) juga tertangkap kamera bersikap manja ke Dong Kyung (Park Bo Young). Sifat manja ini terlihat di video balik layar yang dirilis oleh pihak produksi tvN. 

Sikap manja Myul Mang (Seo In Guk) mendapat sorotan saat mereka melakukan adegan di atas atap. Adegan tersebut menampilkan aksi Dong Kyung (Park Bo Young) yang hampir bunuh dengan melompat, tapi diselamatkan oleh Myul Mang (Seo In Guk).

Aksi penyelamatan Myul Mang (Seo In Guk) terlihat heroik dan membuat kagum penonton, namun di balik layar, sebenarnya Seo In Guk takut terhadap ketinggian. Saking takutnya, Seo In Guk tidak melepaskan pegangan Park Bo Young saat naik.

Bahkan, Seo In Guk meminta kepada Park Bo Young untuk turun lebih dulu kemudian memeganginya. Momen manja Seo In Guk ke Park Bo Young sontak menuai reaksi positif dari warganet. Mereka mengaku kalau kedekatan keduanya di balik layar sangat menggemaskan dan manis. 

5. Merasa bersalah saat bersikap dingin

Gemas, 5 Kisah di Balik Layar Para Pemain Doom At Your ServiceHancinema.net

Dalam sebuah episode di Doom at Your Service, Myul Mang (Seo In Guk) memperlakukan Dong Kyung (Park Bo Young) dengan sikap dingin dan kasar. Berkat sikapnya itu, Dong Kyung (Park Bo Young) tak kuasa menahan tangis. 

Namun di balik layar, Seo In Guk justru merasa rasa bersalah karena karakter Myul Mang yang tega membuat karakter Dong Kyung menangis. Apalagi, saat adegan Myul Mang menyentak tangan Dong Kyung, Seo In Guk tidak tega untuk melakukan hal tersebut, tetapi ia harus mengikutinya sesuai dengan naskah. So sweet banget, ya!

Nah, itulah kisah di balik layar drama Doom at Your Service yang lebih menggemaskan dari layar kaca dan bikin penonton ikutan baper saat menonton video keduanya. Melihat interaksi Seo In Guk dan Park Bo Young yang manis ini, apakah kamu setuju jika keduanya melanjutkan hubungan di dunia nyata, Bela?  

Baca Juga: Melekat di Hati, 10 Kisah Menarik di Balik Drama 'Vincenzo'

Baca Juga: 5 Kesamaan Park Bo Young & Seo In Guk, Bintang 'Doom At Your Service'

Baca Juga: 5 KDrama Terbaru Usung Kisah Cinta dengan Perempuan Lebih Tua