6 Fakta Keluarga Park Sung Hoon, Hidup Miskin Saat Krisis Moneter

Dirinya terpaksa menjadi tulang punggung keluarga

6 Fakta Keluarga Park Sung Hoon, Hidup Miskin Saat Krisis Moneter

Nama Park Sung Hoon mendadak menjadi perbincangan publik lantaran telah sukses memerankan karakter villain dalam drama The Glory (2022) dan Queen of Tears (2024). Dalam dua judul drama Korea tersebut, Park Sung Hoon sendiri bermain sebagai orang kaya raya yang hidup serba berkecukupan.

Namun, lelaki kelahiran 1985 tersebut ternyata memiliki latar belakang yang berbeda dengan kisah dalam naskah yang diperankannya. Melalui acara Yoo Quiz on The Block, Park Sung Hoon mengungkap perjalanan kehidupan dirinya yang penuh perjuangan karena terlahir dari keluarga yang mengalami kesulitan pasca krisis International Monetary Fund (IMF).

Penasaran seperti apa fakta keluarga Park Sung Hoon? Yuk, simak detailnya berikut ini!

1. Tersebar rumor Park Sung Hoon dari keluarga kaya

6 Fakta Keluarga Park Sung Hoon, Hidup Miskin Saat Krisis Moneter

Sebelum mengungkapkan latar belakang keluarganya, ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Park Sung Hoon merupakan keturunan keluarga kaya. Melansir KBIZoom, sang aktor disebut berasal dari keluarga serba berkecukupan yang memiliki background akademik tinggi, seperti kedokteran dan hukum.

Park Sung Hoon juga dikabarkan menjadi satu-satunya anggota keluarga yang terjun dalam industri hiburan meskipun dulunya dapat meraih prestasi sebagai seorang siswa berbakat lulusan Jurusan Bahasa Prancis di Sekolah Menengah Bahasa Asing Gwacheon. Dirinya pun dikatakan akan mewarisi lapangan golf dari sang ayah.

2. Membantah rumor dengan menjelaskan kenyataan

Setelah isu beredar, Park Sung Hoon sontak membantah hal tersebut dengan menjelaskan bahwa keluarganya memiliki finansial yang buruk. Bahkan, dia sempat tidak memiliki uang sama sekali untuk membeli makanan di masa sekolah.

"Teori chaebol benar-benar tak masuk akal. Ketika aku masih di sekolah menengah, (keluargaku) menjadi sangat miskin, dan ketika teman-temanku membeli hamburger, aku akan duduk di tangga sendirian dan menunggu mereka," ucap Park Sung Hoon.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here