Berhubungan seksual bersama pasangan nggak melulu harus dengan ritual yang itu-itu saja, lho. Kamu dapat mencoba berbagai alternatif foreplay untuk merangsang gairah satu sama lain, salah satunya adalah dengan melakukan pijatan nuru.

Pijat nuru adalah teknik memijat asal Jepang yang sensual nan erotis. Pijat nuru biasanya dilakukan dengan menggunakan gel khusus berbahan dasar rumput laut. Sehingga saat memijat, bagian tubuh suami menjadi lebih licin. Wah, cocok banget untukmu dan pasangan yang membutuhkan cara baru dalam bercinta, nih!

Apabila kamu penasaran dan nggak sabar untuk segera mencobanya nanti malam, pelajari lebih dulu beberapa tips untuk melakukan pijatan nuru yang telah Popbela rangkum berikut, ya. Lakukan dengan rileks dan jangan lupa kenakan wewangian favorit kamu.

1. Pakai alternatif minyak pijat

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualhttps://www.pexels.com/@alesiakozik

Jika kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan gel rumput laut, pijat nuru dapat kamu lakukan menggunakan minyak lainnya, kok. Misalnya seperti Son Bahyu dari Yakushido, Minyak Jojoba dari Muji, atau Minyak Argan Organik Spa Hinoki dari Nanzen. Selain itu, minyak atsiri seperti lavender, rosemary, dan jahe juga sangat direkomendasikan, lho. Yang terpenting minyak tersebut dapat memberimu kemudahan untuk memijat.

2. Jangan ragu untuk menggerakkan seluruh tubuh selama memijat

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualunsplash.com/wevibe

Di sinilah letak seni dari melakukan pijat nuru khas Jepang untuk meningkatkan gairah pasangan! Percayalah, menggerakkan seluruh tubuh sembari memijat bukanlah hal yang mudah, lho. Namun, apabila kamu dapat melakukannya dengan baik, sesi bercinta kamu dengan pasangan akan jadi yang terbaik. Variasikan pula pijatan-pijatan lembut dengan gerakan jari melingkar di titik sensitifnya, ya. Biasanya, area perut hingga paha merupakan area favoritnya. Bocoran langsung dari para lelaki, nih!

3. Gunakan seprai atau matras pijat

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualunsplash.com/wevibe

Hal yang satu ini juga nggak kalah pentingnya untuk jadi bahan pertimbangan kamu, Bela. Daripada merusak sepraimu yang bagus dan nyaman, karena penggunaan minyak atau gel selama proses memijat, ada baiknya jika kamu membeli seprai atau matras khusus pijat. Dengan begitu, kamu takkan perlu repot untuk mencuci seprai bekas pakai yang lengket pasca digunakan sebagai alas pijat nuru bersama pasangan.

4. Variasikan pijat nuru dengan teknik memijat lainnya

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualfreepik.com/ valuavitaly

Tanpa menggunakan teknik memijat yang beragam, pijat nuru sendiri memang terasa luar biasa untuk memanjakan pasangan atau suami. Apalagi, jika kamu dan si dia dapat melakukan teknik pijatan lainnya sebagai variasi. Tentu saja, pijat a la Negeri Sakura ini akan semakin intim nan romantis. Oleh karena itu, tingkatkan pemahaman kamu tentang beberapa teknik pijatan lainnya, ya. Sensasinya akan jauh berbeda, lho.

5. Minta pasangan berbalik dan telentang

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualhttps://www.pexels.com/@cottonbro

Apabila di tengah-tengah memijat kamu ingin menikmati tubuh pasangan secara lebih intim, jangan ragu untuk memintanya berbalik dan telentang, ya. Pada dasarnya, pijat nuru dapat dilakukan dengan posisi apa saja, kok. Justru, inilah kesempatanmu untuk membakar habis gairah suami! Rangsang area-area sensitifnya dengan memberi pijatan-pijatan lembut dan intens.

6. Sentuh area sensitifnya dengan tangan

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualhttps://www.pexels.com/@krivitskiy

Setelah puas menjelajahi tubuh pasangan, maka mulailah beranjak pada bagian utamanya. Sentuh area intim suami dan pergunakan tangan untuk menstimulasinya. Nggak jarang, pijat nuru dapat mengantarkanmu dan pasangan ke sesi bercinta panas karena gairah yang sudah sama-sama naik. Untuk itu, jadikan pijat nuru sebagai foreplay andalan kamu, ya. Selain dapat memberi kenyamanan, pijatan khas Jepang ini juga terbukti ampuh merangsang pasangan secara seksual, lho.

7. Nikmati pijat nuru secara bergantian

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensualhttps://www.pexels.com/@cottonbro

Kenikmatan pijat nuru dapat kamu rasakan secara bergantian, lho. Jadi nggak hanya suami saja yang merasa nyaman karena dipijat olehmu, nih. Kamu juga dapat menikmati pijatan nuru dari suami, Bela. Bersantailah sejenak dengan berbaring dan biarkan pasangan bermain-main menggunakan minyak alami di seluruh tubuh kamu, ya.

Tentu saja, sensasi licin dari minyak yang kamu pergunakan akan semakin menambah kenikmatan. Namun, hal ini nggak berlaku untukmu dan pasangan yang berniat untuk menunda momongan, ya. Apabila kamu memutuskan menggunakan lateks alias kondom, maka mandi bersama sangat direkomendasikan setelah pijat sebelum akhirnya berhubungan seksual.

Yang terpenting, lakukan pijat nuru dengan lembut dan senyaman mungkin. Perhatikan pula gel atau minyak yang kamu pergunakan untuk memijat pasangan. Barangkali, kamu atau si dia memiliki alergi pada kandungan tertentu dalam minyak tersebut. Kalau sudah begini, segera bilas tubuh dan mandi bersama, ya. Shower sex juga nggak kalah mengasyikkan, kok!

Itulah beberapa tips melakukan pijat nuru, teknik pijat dari Jepang yang sensual. Semoga ini bisa membuat sesi bercinta kamu dan pasangan makin seksi, ya.

Baca Juga: Mengenal Nuru, Pijat Erotis Asal Jepang yang Menggunakan Gel

Baca Juga: 10 Titik Saraf Pembangkit Gairah Seksual Wanita

Baca Juga: Beri Suami Bocoran! Ini 7 Posisi Bercinta Favorit Perempuan