Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensual

Bikin suami betah di rumah!

Ini 7 Tips Melakukan Pijatan Nuru Khas Jepang yang Erotis nan Sensual

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berhubungan seksual bersama pasangan nggak melulu harus dengan ritual yang itu-itu saja, lho. Kamu dapat mencoba berbagai alternatif foreplay untuk merangsang gairah satu sama lain, salah satunya adalah dengan melakukan pijatan nuru.

Pijat nuru adalah teknik memijat asal Jepang yang sensual nan erotis. Pijat nuru biasanya dilakukan dengan menggunakan gel khusus berbahan dasar rumput laut. Sehingga saat memijat, bagian tubuh suami menjadi lebih licin. Wah, cocok banget untukmu dan pasangan yang membutuhkan cara baru dalam bercinta, nih!

Apabila kamu penasaran dan nggak sabar untuk segera mencobanya nanti malam, pelajari lebih dulu beberapa tips untuk melakukan pijatan nuru yang telah Popbela rangkum berikut, ya. Lakukan dengan rileks dan jangan lupa kenakan wewangian favorit kamu.

1. Pakai alternatif minyak pijat

Jika kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan gel rumput laut, pijat nuru dapat kamu lakukan menggunakan minyak lainnya, kok. Misalnya seperti Son Bahyu dari Yakushido, Minyak Jojoba dari Muji, atau Minyak Argan Organik Spa Hinoki dari Nanzen. Selain itu, minyak atsiri seperti lavender, rosemary, dan jahe juga sangat direkomendasikan, lho. Yang terpenting minyak tersebut dapat memberimu kemudahan untuk memijat.

2. Jangan ragu untuk menggerakkan seluruh tubuh selama memijat

Di sinilah letak seni dari melakukan pijat nuru khas Jepang untuk meningkatkan gairah pasangan! Percayalah, menggerakkan seluruh tubuh sembari memijat bukanlah hal yang mudah, lho. Namun, apabila kamu dapat melakukannya dengan baik, sesi bercinta kamu dengan pasangan akan jadi yang terbaik. Variasikan pula pijatan-pijatan lembut dengan gerakan jari melingkar di titik sensitifnya, ya. Biasanya, area perut hingga paha merupakan area favoritnya. Bocoran langsung dari para lelaki, nih!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here