Beginilah Efek Menelan Sperma Bagi Perempuan

Apa benar bisa bikin hamil?

Beginilah Efek Menelan Sperma Bagi Perempuan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seks oral selalu jadi senjata ampuh buat pasanganmu pada sesi foreplay. Nggak jarang, di sesi panas yang satu ini, para pria nggak tahan untuk segera orgasme. Akibatnya kamu terpaksa harus menelan sperma milik pasanganmu yang nggak sengaja keluar itu deh. Berbagai perasaan seperti was-was, khawatir, dan sangsi berkecamuk di dalam dada dan menghantui pikiran.

Apakah ada efek menelan sperma? Atau apakah sperma itu bahaya dan bisa membuatmu mengalami penyakit mengerikan tertentu? Hmmm, penasaran kan, sebenarnya seperti apa sih efek menelan sperma? Simak selengkapnya penjelasan di bawah ini, Bela.

Apa yang terjadi ketika menelan sperma?

Kalau kamu masih cukup awam untuk yang satu ini, pasti kamu akan berpikiran bahwa ketika kamu menelan sperma baik sengaja maupun nggak, akan tetap membuatmu hamil. Benar nggak sih seperti itu? Jawabannya adalah nggak! Sperma yang kamu telan akan masuk ke dalam saluran pencernaan dan asam lambung akan membuat sperma kehilangan fungsinya. Hal tersebut akan berbeda ketika kamu mengalami penetrasi dari pasangan, cairan sperma akan masuk pada saluran reproduksi dan siap untuk membuahi sel telur.

Kandungan dalam sperma

Pada dasarnya, sperma sendiri merupakan cairan yang dihasilkan oleh testis pada laki-laki. Sebagian besar orang mengatakan bahwa sperma memiliki kandungan yang sangat bermanfaat dan luar biasa. Di dalam sperma, kamu bisa menemukan protein dan asam amino, mineral, juga vitamin B12, vitamin C, serta kaolin. Rasa dari cairan yang satu ini berbeda bagi setiap orang karena setiap laki-laki memiliki kualitas sperma yang berbeda. Tapi, kamu perlu tahu bahwa cairan sperma memiliki sifat basa sehingga akan cenderung memberikan rasa pahit meski juga mengandung gula seperti fruktosa dan glukosa. Hal lain yang turut memengaruhi rasa dari sperma juga adalah gaya hidup.

Nah, hal lain yang kemungkinan akan membuatmu khawatir pastinya adalah mengenai bahaya yang ada dalam sperma apabila kamu terlanjur menelannya, bukan? Hmmm, penasaran? Jawabannya adalah tergantung! Kalau pasanganmu memiliki riwayat penyakit menular seksual atau penyakit kelamin, maka apabila kamu menelan sperma kepunyaannya bisa jadi kamu akan tertular penyakit yang sama alias penyakit miliknya bisa berpindah juga kepadamu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here