Sebagian orang senang mencoba hal baru dalam berhubungan seks. Tak hanya gaya bercinta saja, tempat yang digunakan pun bisa bervariasi. Misalnya jika bosan di ranjang, kamu bisa berhubungan seks di kamar mandi. Yup, bercinta di kamar mandi bisa jadi hal yang sangat seksi bagi sebagian pasangan.

Meski terlihat menggoda, bercinta di kamar mandi juga memiliki bahaya yang jarang disadari. Lantai kamar mandi yang licin bisa berisiko membuatmu terjatuh dan cedera jika tidak hati-hati. Tapi jangan khawatir, Popbela akan memberikan 5 tips bercinta di kamar mandi agar aman dan menyenangkan.

1. Bangun suasana yang romantis

Bikin Sensasi Berbeda, Simak 5 Tips Bercinta di Kamar Mandi yang AmanFreepik.com/Freepik

Untuk menciptakan pengalaman seks yang baru dan menyenangkan, kamu bisa coba melakukannya di bathtub, Bela. Jika ini adalah kali pertamamu bercinta di kamar mandi, mungkin ini bisa membuatmu sedikit canggung. Maka dari itu, coba bangun suasana yang hangat dan menenangkan, seperti meletakkan lilin aromaterapi atau menyetel lagu romantis.

2. Gunakan pelumas berbahan dasar minyak

Bikin Sensasi Berbeda, Simak 5 Tips Bercinta di Kamar Mandi yang AmanUnsplash.com/Malvestida Magazine

Jika kamu berpikir seks di air akan membuat penetrasi jadi lebih nikmat, maka kamu salah. Air dapat menghilangkan pelumas alami dari vagina. Semakin kering vagina, maka akan semakin sakit saat penetrasi. Untuk itu, tips bercinta di kamar mandi yang tak boleh kamu lewatkan ialah siapkan pelumas. Sebaiknya, pilihlah pelumas berbahan utama minyak yang tidak larut dengan air.

3. Jaga keseimbangan tubuh

Bikin Sensasi Berbeda, Simak 5 Tips Bercinta di Kamar Mandi yang AmanUnsplash.com/Jay Cee

Saat bercinta di kamar mandi, kamu tetap harus berhati-hati agar tak terpeleset atau jatuh karena lantai yang basah. Untuk mengurangi risiko terpeleset, kamu bisa membeli stiker anti-slip untuk lantai kamar mandi. Selain itu, kamu juga dapat mencari tempat berpegangan, seperti wastafel atau gagang pintu tempat menaruh handuk.

4. Pilih posisi seks yang aman

Bikin Sensasi Berbeda, Simak 5 Tips Bercinta di Kamar Mandi yang AmanFreepik.com/Racool_studio

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, seks di kamar mandi tidaklah sepenuhnya aman. Beberapa hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi, seperti terpeleset atau terbentur keran. Supaya tidak berakhir dengan luka, pilihlah posisi seks yang nyaman serta aman untuk kamu dan pasangan. Misalnya, doggy style atau bercinta di toilet duduk.

5. Jangan terfokus pada penetrasi

Bikin Sensasi Berbeda, Simak 5 Tips Bercinta di Kamar Mandi yang AmanFreepik.com/Racool_studio

Ketika melakukan seks di kamar mandi, kamu tak selalu harus fokus pada penetrasi saja, Bela. Masturbasi atau oral seks juga bisa membuat sesi bercinta semakin menarik. Gunakan mandi bersama sebagai momen foreplay yang berbeda sambil menjelajahi tubuh satu sama lain. Dengan begini, kamu dan pasangan tentu akan semakin bergairah.

Nah, itu dia 5 tips bercinta di kamar mandi agar tetap aman dan menyenangkan. Siap mencobanya malam ini, Bela?

Baca Juga: Mau Berhubungan Seks di Kamar Mandi? Ketahui 5 Bahayanya Ini

Baca Juga: Cara Kreatif Mendesain Dinding Kamar Mandi

Baca Juga: Tahukah Kamu? Ini 5 Cara Bikin Vagina 'Bahagia' Saat Bercinta