Ciuman merupakan salah satu hal intim yang dapat meningkatkan kemesraan antara pasangan. Selain sebagai bukti kasih sayang, ciuman juga kerap dilakukan ketika sesi foreplay dalam berhubungan seks. Selain dapat membangkitkan gairah seksual, ciuman juga membuat momen intim itu memiliki sensasi yang berbeda

Jenis ciuman selama berhubungan seks juga berbeda-beda, tergantung selera masing-masing pasangan. Tapi tahukah kamu, ada beberapa jenis ciuman yang bisa membuat suasana menjadi semakin intim hingga pasangan mendesah dibuatnya.

Penasaran apa sajakah itu? Simaklah ini dia 7 jenis ciuman yang bikin pasangan mendesah saat bercinta.

1. Ciuman di leher

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaPexels.com/Elina Fairytale

Suara mendesah saat bercinta bisa hadir ketika berciuman di bagian leher. Seperti diketahui, leher merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif, baik bagi laki-laki maupun perempuan, apalagi jika dilakukan saat sesi bercinta. Di permulaan, coba berikan kecupan di daerah telinga. Ketika suasana makin ‘panas’, mulai cium leher pasangan menggunakan lidah. Ciuman ini bisa memancing rangsangan seksual pasangan makin membara.

2. Ciuman di daun telinga

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaPexels.com/Shvets Anna

Selain leher, area belakang daun telinga juga termasuk titik sensitif pada seseorang. Maka dari itu, area ini bisa dimanfaatkan ketika sesi bercinta dengan memberikan ciuman. Berikan sentuhan lembut atau isaplah daun telinga pasangan. Kamu juga bisa merangsang pasangan dengan kata-kata pujian atau sedikit suara desahan, ini bisa membuatnya merasakan kenikmatan sendiri dan ikut mendesah.

3. Ciuman lidah

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaPexels.com/Vera Arsic

Ciuman lidah alias French kiss menjadi momen sempurna yang sangat menggairahkan dan tentu saja dapat membuat pasangan mendesah. Permainan lidah memiliki makna yang berbeda dari ciuman mesra lainnya, sehingga dapat meningkatkan kepuasan saat bercinta. Saat berciuman, kedua pasangan sama-sama bermain lidah secara perlahan. Nggak jarang permainan lidah ini membuat pasangan mendesah dan membuat suasana semakin mesra.

4. Biting kiss

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaPexels.com/Leah Kelley

Jenis ciuman yang bikin pasangan mendesah saat bercinta selanjutnya ialah biting kiss. Caranya dengan memberikan gigitan kecil pada bibir pasangan ketika sedang berciuman. Agar lebih intim, kamu bisa memainkan tangan ke area-area sensitif pasangan, seperti penis, agar dia bisa merasakan sensasi lain dan mengeluarkan suara mendesah. Gaya ciuman ini mengarah pada hubungan seksual yang lebih intim.

5. Eskimo kiss

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaPexels.com/Ron Lach

Eskimo kiss adalah ciuman yang dilakukan oleh suku Inuit atau penduduk asli Kutub Utara dengan menggunakan hidung mereka untuk menggesek hidung orang lain. Jika ingin membuat pasangan mendesah ketika melakukan Eskimo kiss, maka cobalah dikombinasikan dengan posisi seks terbaik, seperti woman on top. Kamu dapat melakukan penetrasi di atas tubuh pasangan sambil berciuman a la orang Eskimo tersebut. Gaya ciuman ini tanpa disadari bisa membuat pasangan mendesah dan gairah seksualnya makin terpuaskan.

6. The full body kiss

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaFreepik.com/Gpointstudio

Ingin membuat pasangan mendesah lewat ciuman saat bercinta? Nah, gaya ciuman ini nggak boleh dilewatkan, Bela! The full body kiss adalah ketika kamu mencium seluruh tubuh pasanganmu dari kepala sampai kaki. Ciuman jenis ini menandakan betapa kamu menyukai dan menerima tubuh pasangan apa adanya. Jangan lewatkan area-area sensitif yang ada di tubuhnya. Siap-siap, pasanganmu akan menggila dibuatnya.

7. Genital kiss

7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat BercintaFreepik.com/Lookstudio

Genital kiss alias ciuman di area kelamin tak sama dengan seks oral, tapi ini bisa kamu coba jika ingin membuat pasanganmu mendesah saat bercinta. Caranya, kamu dapat mencium pasanganmu melalui pakaian dalamnya, atau bisa juga langsung di kulit alat kelaminnya. Setelah diperlakukan seperti ini, tak butuh waktu lama, dia pasti akan menginginkan yang lebih dari sekadar ciuman.

Itulah 7 jenis ciuman yang bikin pasangan mendesah saat bercinta. Kira-kira, mana nih gaya ciuman favorit pasanganmu, Bela?

Baca Juga: Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!

Baca Juga: 10 Fakta Unik dan Menarik Seputar Ciuman

Baca Juga: Catat! Inilah 15 Jenis Ciuman yang Paling Disukai Laki-laki