9 Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

Dia bakal langsung mengajakmu ke ranjang

9 Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

Setiap orang tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang. Namun, membuat wanita terangsang dan puas saat berhubungan seks bukanlah hal yang mudah. Secara alami, perempuan memang lebih mudah moody dibandingkan laki-laki sehingga sulit bagi wanita untuk mempertahankan hasrat seksualnya.

Sebenarnya, membangkitkan gairah wanita untuk berhubungan intim bukanlah hal yang sulit jika pria tahu caranya. Bahkan, bukan nggak mungkin wanita akan segera mengajak pasangannya ke ranjang ketika hasrat seksualnya meledak. Untuk para pria, ketahui inilah 9 cara merangsang wanita dengan cepat.

1. Beri sentuhan pada tangannya

9 Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

Jangan heran, bergandengan tangan atau melakukan sentuhan kecil di telapak tangan ternyata dapat meningkatkan gairah seseorang. Maka dari itu, nggak ada salahnya menggenggam tangan dan memainkannya saat berjalan atau menonton film bersama. Pijat dengan lembut telapak tangan pasanganmu dan bersiaplah dengan apa yang dia inginkan darimu setelah itu. 

2. Beri pujian yang romantis

Sebagian besar perempuan menyukai pujian. Untuk membangkitkan gairahnya, cobalah bangun kepercayaan diri pasanganmu dengan memberi pujian yang spesifik. Misalnya, ketika kamu mencium lehernya, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Lehermu sangat indah dan aku suka sekali.” Sebisa mungkin berikan pujian pada hal-hal yang paling ia khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here