Kamar tidur tampaknya sudah menjadi zona nyaman untuk bercinta. Tapi, nggak ada salahnya mencoba tempat lain untuk melakukan aktivitas seksual, misalnya di kamar mandi. Bagi sebagian pasangan, seks di kamar mandi dianggap lebih romantis dan menantang. Ditambah lagi, foreplay yang dilakukan saat berendam di bak mandi atau bathtub bisa menciptakan suasana semakin intim.

Apakah kamu sudah pernah mencoba bercinta di bathtub, Bela? Jika kamu baru pertama kali mencobanya, berikut ini Popbela akan memberikan 5 cara berhubungan seks di bathtub agar makin intim dan romantis dengan pasangan. Yuk, simak dalam artikel ini!

1. Lakukan persetujuan dengan pasangan

Romantis! 5 Cara Berhubungan Seks di Bathtub Agar Makin IntimFreepik.com/lenabessonova

Bercinta di kamar mandi memang memiliki risiko tersendiri, seperti terpeleset atau terjatuh. Maka dari itu, penting untuk membicarakan dan memperhatikan detail yang sangat penting saat ingin berhubungan seks di bathtub. Lakukan persetujuan terlebih dahulu bersama pasangan. Jangan malu untuk membicarakan mengenai hal-hal yang disukai terkait kehidupan seks dengan pasangan.

2. Bangun suasana romantis

Romantis! 5 Cara Berhubungan Seks di Bathtub Agar Makin IntimFreepik.com/Freepik

Untuk menciptakan pengalaman seks yang baru dan menyenangkan, kamu bisa memulainya dengan membangun suasana romantis saat bercinta di bathtub. Misalnya, meletakkan lilin aromaterapi, memberi taburan bunga mawar, dan menyetel lagu romantis. Suasana seperti ini bakal bikin momen bercintamu semakin hangat dan menenangkan.

3. Gunakan sex toys atau pelumas

Romantis! 5 Cara Berhubungan Seks di Bathtub Agar Makin IntimFreepik.com/oneinchpunch

Perlu diketahui, air dalam bathtub dapat menghilangkan pelumas alami dari vagina sehingga bisa membuatmu merasa sakit saat penetrasi. Untuk itu, gunakan pelumas berbahan dasar minyak yang dapat menjaga kulit tetap lembap dan tahan lama di dalam air. Kamu juga bisa menggunakan mainan seks untuk menciptakan momen bercinta yang menyenangkan. Tapi, pastikan sex toys itu berfungsi dengan baik di dalam air ya, Bela.

4. Pilih posisi seks yang nyaman

Romantis! 5 Cara Berhubungan Seks di Bathtub Agar Makin IntimFreepik.com/oneinchpunch

Area bathtub bukan hanya sekadar untuk berendam saja. Ada banyak spot yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta. Cobalah duduk di sisi bathtub, kemudian lakukan pemanasan dengan seks oral untuk merangsang satu sama lain. Namun perlu diingat bahwa seks di kamar mandi tidak sepenuhnya aman karena ada risiko terpeleset. Jadi, pilihlah posisi seks yang nyaman serta aman, ya.

5. Lakukan aktivitas seks dengan santai

Romantis! 5 Cara Berhubungan Seks di Bathtub Agar Makin IntimFreepik.com/88cojocari.dragos

Seks di kamar mandi tentu bisa menciptakan momen romantis dan menggairahkan. Namun, hal ini tak selalu berujung dengan penetrasi. Banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan bersama pasangan saat di berendam di bathtub, seperti saling berciuman atau menyentuh area sensitif yang dibasahi air. Nikmati momen itu dengan santai, meski perlahan kamu dan pasangan pasti akan semakin bergairah.

Itulah 5 cara berhubungan seks di bathtub agar lebih intim dan romantis. Siap mencobanya malam ini, Bela?

Baca Juga: Mesra di Bathtub, 9 Artis Ini Pamer Saat Mandi Bareng Pasangan

Baca Juga: DIY Foto di Bathtub a la Seleb Indonesia Bermodalkan Handphone

Baca Juga: Supaya Nggak Canggung, Ini 7 Tips Melakukan Seks di Kamar Mandi