Mungkin kamu dan pasangan sudah dekat secara emosional, akan tetapi nggak semua pasangan terbuka tentang seks. Nyatanya, menanyakan beberapa hal yang di ranjang bisa menjadi solusi untuk menjadikanmu lebih intim bersamanya.

Memahami kebutuhan pasangan merupakan prioritas dalam hubungan. Nggak hanya sekadar pertanyaan, tetapi hal ini juga untuk menyatukan pandangan yang sama tentang seks kedepannya.

Nggak usah ragu, inilah pertanyaan soal seks yang bisa kamu tanyakan pada pasangan.

1. Apa yang kamu sukai selama foreplay?

Hal ini bisa menjadi acuan tentang apa yang pasanganmu sukai ataupun tidak. Jangan sampai kurangnya komunikasi menjadikanmu dan pasangan nggak nyaman. Hal-hal yang disukai pasanganmu ini bisa kamu eksplore baik dari gerakan, posisi bahkan ritme seksnya.

2. Apakah ada sesuatu yang diimpikan tetapi belum pernah dicoba dalam kehidupan nyata?

Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan freepik.com/ evtyshok

Pertanyaan ini berkaitan dengan fantasi seks pasanganmu. Tentu setiap orang mempunyai fantasi seksnya masing-masing. Coba diskusikan dengan pasanganmu, mana yang bisa kamu coba bersama mana yang tidak.

3. Di bagian sensitif mana yang lebih suka disentuh?

Bagian-bagian sensitif dalam tubuh sangat berpengaruh dalam rangsangan seksual. Bahkan di bagian tertentu akan mempercepat pasanganmu mendapatkan orgasme. Entah itu di leher, telinga, paha bagian dalam ataupun dada.

4. Seperti apa orgasme pertamamu?

Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan freepik.com/nomadsoul1

Biarkan pasanganmu menceritakan kisahnya padamu. Hal ini juga menjadi acuan untukmu dan pasangan memperbaiki permainan, sehingga lebih panas lagi di dalam ranjang. Tentu saja, kamu bisa berbagi cerita tentang pengalaman orgasmemu.

5. Hal apa yang membuat mood bagus dan jelek ketika bercinta?

Beberapa hal sangat mempengaruhi aktivitas di dalam ranjang, salah satunya adalah suasana hati atau mood. Mood yang bagus akan membuatmu dan pasangan semakin bergairah dan bersemangat. Hal-hal yang menjadikan mood bagus dan jelek ini harus kamu ketahui satu sama lain.

6. Seberapa sering intensitas bercinta yang diinginkan?

Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan freepik.com/standret

Persetujuan bersama tentang intensitas hubungan seksual harus didiskusikan. Apalagi jika kamu dan pasangan mempunyai keinginan yang berbeda. Berapa kali dalam sebulan bahkan seminggu juga harus dengan persetujuan bersama.

7. Pakaian apa yang membuat merasa lebih bergairah?

Hubungan seksual juga bisa dikaitkan dengan look kamu. Tanyakan kepada pasangan pakaian mana yang membuatnya semakin bergairah saat melihatmu. Apakah dengan lingerie, costume role play, bahkan dengan hanya kain selimut.

8. Bagian tubuh mana yang paling dibanggakannya?

Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan freepik.com/lookstudio

Beberapa bagian tubuhnya mungkin menjadi hal yang dia banggakan. Nah, setelah tahu bagian mana, kamu bisa memberikannya sedikit perhatian ekstra saat foreplay. Hal ini akan mempermudahmu untuk mencapai orgasme bersama tentunya.

9. Apakah ada sesuatu tentang seks yang membuatmu cemas?

Tentu kita semua mempunyai rasa insecure dalam diri kita. Mengetahui satu sama lain bisa membuatmu dan pasangan dapat saling mensupport. Hal ini juga berlaku untuk seks, kecemasan dan ketakutan ini harus diketahui dan memperinya perhatian yang ekstra.

10. Apa kekuatan dan kelemahan seksualmu?

Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan freepik.com/ lookstudio

Saat di ranjang pasti ada hal yang dikuasai dan nggak. Tahu akan apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan pasanganmu menjadi koreksi untuk hubungan seks yang lebih baik ke depannya. Baik itu mencari solusi, memperbaiki berbagai posisi, hingga berkonsultasi kepada ahlinya.

Itulah 10 pertanyaan seputar seks yang perlu kamu ungkapkan pada pasangan. Nggak usah ragu lagi, ya, Bela!

Baca Juga: 8 Posisi Seks Terbaik Buat Pasangan Pemalas

Baca Juga: 6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemi

Baca Juga: 5 Ekspekstasi vs Kenyataan Saat Pertama Kali Berhubungan Seks