Bercinta tentunya hal yang menyenangkan unutk kedua belah pihak, kamu dan pasangan. Kalian bisa mengeksplorasi berbagai gerakan bahkan posisi-posisi yang menarik ataupun menyenangkan satu sama lain. Sebagian besar pasangan, mungkin menganggap handjob merupakan hal yang nggak perlu dilakukan saat bercinta.

Handjob merupakan aktivitas merangsang penis dengan gerakan tangan seperti gerakan saat bercinta.

Padahal jika dilakukan dengan benar, teknik handjob bisa menjadi variasi foreplay yang menyenangkan. Wah, sepertinya kamu harus tahu, nih, beberapa teknik handjob untuk memuaskan laki-laki yang bisa kamu coba.

1. Pilih posisi yang nyaman

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercintafreepik.com/ mkitina4

Saat mulai melakukan teknik handjob untuk memuaskan laki-laki saat bercinta, pertama-tama cari posisi yang membuatmu nyaman. Mintalah dia berbaring dan meregangkan kedua kakinya, kamu bisa tengkurap, duduk atau eksplorasi posisi yang membuatmu nyaman. Jangan sampai keinginan untuk menyenangkan pasangan justru membuatmu sakit dan tak nyaman, ya, Bela.

2. Gunakan pelumas yang dia sukai

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat BercintaUnsplash

Tentunya, handjob akan membuatnya terangsang maksimal, karena kamu melakukan sentuhan di area vitalnya. Supaya nggak ada lecet akibat gesekan yang terjadi, kamu bisa menambahkan pelumas yang dia sukai. Fungsi pelumas ini tentunya juga untuk membuat handjob yang kamu lakukan bisa tahan lebih lama.

Jangan lupa untuk memilih jenis pelumas yang tepat ya, Bela. Karena beberapa mempunyai efek samping bagi penis.

3. Buat penasaran

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercintafreepik.com/ oneinchpunch

Sebelum kamu langsung menyentuh penisnya, teknik handjob lainnya yang bisa kamu lakukan adalah membuatnya penasaran. Kamu bisa mengeksplorasi bagian-bagian sensitifnya sebelum melakukan handjob. Sentuhlah bagian perut, dada, dalam paha, dan bibirnya.

Kamu juga bisa memberinya kejutan handjob saat foreplay. Handjob kali ini mungkin akan berbeda, karena dia bukan melakukannya sendirian tetapi kamu yang merangsangnya

4. Jangan lupakan si kembar

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercintafreepik.com/ lookstudio

Saat tangan kananmu melakukan handjob, kamu bisa mengeksplore tangan kirimu dengan memberi stimulasi ke 'si bola kembar' alias bagian skrotum. Sedikit menggelitiknya di bagian itu juga bisa kamu coba.

5. Berikan ciuman padanya

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercintafreepik.com/ freepik

Saat memberinya handjob, nggak berarti kamu harus terdiam saja, ya, Bela. Kamu bisa mencium bagian tubuhnya yang lain, seperti perut, dada, bibir atau bahkan langsung ke penis. Variasi-variasi ini tentunya akan membuatnya semakin turn on untuk sesi selanjutnya. Teknik handjob ini sangat efektif, apalagi jika kamu memberikannya ciuman basah padanya.

6. Ingat ada frenulum disana

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercintafreepik.com/ pixel-shot

Frenulum merupakan titik sensitif yang ada di penis. Letaknya ada di setelah kepala penis, seperti ada urat di sana. Frenulum merupakan kumpulan syaraf-syaraf, sehingga memainkannya saat handjob akan membuat pasangan semakin membara. Kamu bisa merangsang frenulum dengan apa saja, sentuhan yang lembut, dengan ciuman, atau bahkan memberikannya tiupan.

7. Berikan sedikit tekanan

7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercintafreepik.com/ atlascompany

Teknik handjob lainnya yang bisa membuat pasangan terpuaskan adalah dengan memberikan sedikit tekanan. Terkadang kamu nggak mengingat bahwa saat terangsang, penis akan mengeras. Nah, saat ini pun kamu juga bisa memberikan sedikit tekanan saat menggerakkannya.

Akan tetapi, nggak semua laki-laki suka tekanan saat handjob. Oleh karena itu, komunikasikan dengan pasanganmu, ya, Bela jika dia merasa nggak nyaman.

Itu dia beberapa teknik handjob untuk memuaskan laki-laki saat bercinta yang bisa kamu coba. Siap menikmati sesi 'panas' bersama pasangan?

Baca Juga: 7 Tips Blowjob untuk Memuaskan Pasangan

Baca Juga: Variatif, 7 Gerakan Mulut ini Bantu Foreplay Semakin Panas

Baca Juga: 8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin Menantang