Waspada, Ini 7 Tandanya jika Kamu Tergolong Sex Addict

Ketahui cirinya!

Waspada, Ini 7 Tandanya jika Kamu Tergolong Sex Addict

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kebutuhan dasar manusia di antaranya adalah seks. Banyak manfaat yang terjadi pada fisik dan psikologismu jika kamu mulai mengenal seks. Ada perasaan bahagia secara emosional ataupun merasa bergairah saat terjadi rangsangan fisik. Yup, plus dan minus dari sesuatu pasti ada begitu pun seks. Jika kamu terlalu terpacu dengan seks rasa ingin menikmati lagi dan lagi itu ada, ini dia yang dinamakan kecanduan.

Menjadi sex addict bukanlah hal yang diharapkan. Beberapa orang tahu bahwa mereka adalah sex addict, tetapi nggak mau mengakuinya. Jika kamu kamu adalah salah seorang dari mereka, jujur dengan dirimu sendiri dan kamu harus menanggulanginya. Inilah beberapa tanda jika kamu termasuk sex addict.

1. Seks adalah prioritas

Waspada, Ini 7 Tandanya jika Kamu Tergolong Sex Addict

Kamu mungkin mempunyai banyak rutinitas, tanggung jawab pekerjaan, hubungan dengan keluarga dan sahabat serta urusan usaha sampinganmu. Akan tetapi seks menjadi nomor satu di pikiranmu. Menempatkan seks di atas segalanya dan menginginkannya di saat kamu melakukan aktivitas lainnya juga termasuk salah satu tandanya.

2. Kamu melakukan seks dengan orang asing

Jika melakukan seks dengan pasangan adalah hal yang biasa bagimu, nggak selamanya juga dia berada di sampingmu. Ketika dia sedang di luar kota ataupun sibuk dengan urusan yang lain, kamu rela melakukan one-night stand dengan orang lain. Mungkin hal ini agak tabu, tetapi seks yang biasanya dilakukan karena kasih saying dan kuatnya ikatan emosional nggak berlaku ketika kamu melakukannya dengan orang asing.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here