Sebenarnya, nggak terlalu sulit untuk tahu seorang laki-laki menyukaimu atau tidak. Semua hal ini biasanya diberikan tanda-tandanya melalui gestur tubuhnya. Salah satunya ketika dia ingin menciummu. Ada beberapa momen yang membuka peluang laki-laki untuk melakukannya. Nah, hal inilah yang seharusnya kamu ketahui ya Bela. Salah-salah, kamu bisa merasa nggak nyaman dibuatnya.

Coba, deh, cek tanda-tanda si dia ingin menciummu, berikut ini.

1. Perhatikan jarak yang dia berikan.

Siap-Siap! Ini 7 Tanda Dia Ingin Menciummufreepik.com/ freepik

Saat kamu sedang berdua saja, seberapa dekat kamu dan dia memilih tempat duduk? Jika jarak yang diberikannya jauh, ini sangat tidak mungkin untuk dia menciummu.

Akan tetapi, jika kamu sedang bersebelahan atau berhadapan dekat, bahkan tangannya sedang menyentuhmu, bisa jadi ini merupakan sebuah tanda, Bela.

Semakin dekat jarak antara kamu dan dia, semakin dia berkesempatan untuk menciummu.

2. Apa yang dipikirkan terlihat di matanya.

Siap-Siap! Ini 7 Tanda Dia Ingin Menciummufreepik.com/ pressfoto

Jika dia terus menerus menatap bibirmu, itu karena dia ingin menyentuhnya. Tentu saja, dia juga bermaksud akan menciummu jika dia menatap dalam matamu. Wajahnya bisa memberikan banyak ekspresi yang bisa kamu baca. Perhatikan baik-baik ya Bela.

3. Perhatikan bibirnya.

Siap-Siap! Ini 7 Tanda Dia Ingin Menciummufreepik.com/ oneinchpunch

Jika matanya nggak memberikan tanda apa pun, mungkin kamu bisa memperhatikan bibirnya. Jika dia terus menerus menjilat bibir atau menyentuhnya dengan tangan, itulah tanda dia ingin menciummu. Tanpa kamu sadar, laki-laki sering melakukan hal ini.

4. Sesekali menyentuhmu

Siap-Siap! Ini 7 Tanda Dia Ingin Menciummufreepik.com/ senivpetro

Perhatikan gesturnya. Jika dia menyentuh lenganmu saat kamu berbicara, meletakkan tangannya di pahamu, atau menyentuh tanganmu, itu adalah beberapa tanda yang bisa kamu lihat. Memberikan sedikit sentuhan adalah hal yang dilakukan sebelum dia memberikanmu sebuah ciuman.

Dari hal yang kecil itu dia lakukan untuk tahu bagaimana reaksimu. Jika kamu senang dan baik-baik saja tentu dia akan menganggapnya respons positif untuk menciummu.

5. Suka memujimu

Siap-Siap! Ini 7 Tanda Dia Ingin Menciummufreepik.com/ gpointstudio

Sebuah pujian bisa menjadi rayuan untuknya dapat menciummu. Hal-hal itu bisa dia perlihatkan saat memuji rambutmu yang bagus, riasanmu yang cantik, ataupun penampilanmu yang begitu menawan pada hari itu.

Hal ini laki-laki lakukan untuk mengelabui apa yang sedang dia inginkan, yaitu menciummu.

6. Jeda saat berbicara

Siap-Siap! Ini 7 Tanda Dia Ingin Menciummufreepik.com/ ArthurHidde

Terkadang hal ini sering nggak kamu sadari. Dia sering memberikan jeda pada obrolannya. Hal ini untuk menandakan apakah dia bisa mengambil kesempatan ini untuk menciummu. Jika kamu pun memberikan jeda juga, bisa dipastikan dia akan dapat dengan mudahnya menciummu.

Itu, ya, Bela, berbagai tanda seseorang akan menciummu. Selalu perhatikan gerak-geriknya dan berhati-hati.

Baca Juga: Mau Pakai Pelumas Saat Seks? Perhatikan Dulu 6 Hal ini

Baca Juga: Jangan Baper, Ini 9 Arti Mimpi Ciuman yang Sebenarnya

Baca Juga: 15 Jenis Ciuman dan Artinya, Mana yang Paling Kamu Suka?