Valentine bisa menjadi momen intim untukmu dan pasangan. Bagaimana tidak, hari kasih sayang yang jatuh tepat pada tanggal 14 Februari ini setiap tahunnya dirayakan oleh berjuta pasangan di seluruh dunia. Di hari valentine nanti kamu bisa mengajak pasanganmu menikmati momen berdua dengan keintiman, termasuk seks.

Beri dia sentuhan yang berbeda di hari kasih sayang itu, salah satunya dengan posisi seks yang berbeda pula. Anti-mainstream, inilah posisi seks bersama pasangan di hari valentine.

1. Not-So-Secret Admirer

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba Bareng Pasangan di Hari Valentinefreepik.com/

Di posisi ini kamu duduk di pangkuan pasangan dan pengaturan duduk yang baik bisa dimanfaatkan untuk pasanganmu memeluk dari belakang dan meraih zona sensitifmu. Otot panggul akan mulai bekerja dan tetaplah rileks saat melakukan posisi seks ini.

2. The Box of Chocolates

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba Bareng Pasangan di Hari ValentinePixabay.com/Thought Catalog

Posisi seks ini juga sering disebut missionary terbalik, karena posisi pasangan tidak berhadapan denganmu, malah membelakangimu. Posisi ini memang agak jarang terdengar. Akan tetapi posisi seks ini layak untuk kamu coba. Walaupun kamu dan pasangan nggak saling melakukan kontak mata, kamu bisa mendapatkan orgasme dari angle penetrasi yang diberikannya.

3. Two Halves, One Hole

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba Bareng Pasangan di Hari ValentineSpiritualityhealth.com

Hal yang bisa kamu coba selanjutnya adalah posisi seks satu ini. Caranya dengan duduk, namun panggul kamu dan pasangan saling menyatu. Walaupun kamu dan pasangan akan sedikit berjauhan, di sinilah sensasinya. Kamu dan pasangan bisa saling melihat lekuk tubuh kalian secara keseluruhan.

Dengan posisi duduk dan saling berhadapan, mintalah dia untuk melakukan penetrasi dengan menuju pada klitorismu.

4. Spooning

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba Bareng Pasangan di Hari Valentineiemiller.net

Posisi spooning atau posisi pasangan memeluk kamu dari belakang cocok dilakukan pada musim penghujan atau suhu yang dingin. Suhu tubuh pasangan akan menghangatkanmu dari belakang ketika kamu dan dia sama-sama berbaring. Kamu dan dia akan lebih dekat satu sama lain. Tekuklah sedikit lututmu agar memberikan angle yang terbaik.

5. Eat Your Heart Out

Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba Bareng Pasangan di Hari Valentinefreepik.com/

Posisi ini memerlukan pasangan duduk di pinggir tempat tidur dan kamu naik di atasnya. Nggak hanya pada saat penetrasi saja, kamu dan pasangan akan saling berhadapan dan lebih dekat satu sama lain. Kamu juga bisa melakukan foreplay yang lebih lama di posisi ini dengan berada di pangkuannya.

Baca Juga: Manfaat Senam Kegel untuk Kehidupan Seks Perempuan