Mengapa Seks di Malam Pertama Jarang Dilakukan

Wah, kenapa ya?

Mengapa Seks di Malam Pertama Jarang Dilakukan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pernikahan menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan. Karena sejak hari itu, kamu dan pasangan akan menjalin kehidupan bersama berdua. Dari akad hingga resepsi akan menjadi hari yang panjang untukmu, terlebih lagi jika ada beberapa rangkaian prosesi adat yang harus dijalani. Apakah siap untuk malam pertama?

Faktanya, survei yang dilakukan oleh The Vow terhadap 3.030 orang, 52% mengatakan mereka nggak melakukan hubungan seks di ‘malam pertama’. Banyak alasan hal ini terjadi dari pihak perempuan dan laki-laki.

Nah, inilah beberapa alasan mengapa seks di malam pertama jarang dilakukan.

1. Langsung tidur

Banyak alasan kecapekan dari para pengantin baru. Banyaknya serangkaian adat dan acara membuat mereka nggak memikirkan hubungan seks di malam pertamanya. Mereka lebih memilih untuk beristirahat tidur dan melakukannya di hari berikutnya.

2. Memilih quickie

Karena keterbatasan waktu beberapa pengantin baru justru ‘memulai’ pengalaman seks mereka dengan quickie. Yaps, hal ini dilakukan karena waktu resepsi di malam hari dan nggak memungkinkan mereka untuk berlama-lama untuk bercinta. Quickie bisa dilakukan di kamar mandi hotel sambil menikmati shower yang sedang mengalir.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here