Ciuman merupakan tanda sayang kepada pasangan dalam berbagai momen, bisa saja saat kamu ulang tahun, sebagai ucapan terimakasih, gestur saat merindu, atau bahkan saat foreplay sebelum berhubungan intim. Ciuman bisa terkesan hangat, penuh kasih sayang, hingga terasa seksi.

Kamu juga bisa, lho, melakukan kissing games atau permainan ciuman yang bisa membuat hubunganmu makin intim bareng pasangan. Simak di sini, yuk!

1. Movie fantasy

6 Jenis Kissing Games yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pasanganmufreepik.com/ benevolente82

Jika kamu dan pasangan penggemar film, tentunya melakukan ulang alias recreate adegan ciuman favorit kalian akan membuat malam semakin seksi dan menyenangkan. Apakah kamu terinspirasi dari film 9 1/2 Weeks atau ciuman super seksi di Cruel Intentions? Semuanya bisa kamu lakukan bersama pasangan.

Dr. Laura Deitsch, konselor klinis berlisensi dan seksolog residen di Be Vibrant, merekomendasikan untuk memilih beberapa adegan terlebih dahulu. Lakukan kepada pasanganmu dan minta dia untuk menebak film apa, sebelum berganti giliran ke kamu.

2. Rating game

6 Jenis Kissing Games yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pasanganmufreepik.com/ teksomolika

Mungkin permainan ini akan mendapatkanmu tentang preferensi pasanganmu tentang ciuman. Deitsch merekomendasikan beberapa alat peraga seperti penutup mata dalam permainan ini. Tutuplah mata pasanganmu dan dekati diam-diam.

Cium dia di tempat yang nggak terduga dan minta dia menilai seberapa suka dengan ciuman yang kamu berikan itu dari skala 1 hingga 10. Hal ini juga membantumu untuk tahu di mana tempat-tempat yang dia suka untuk foreplay ke depannya.

3. Stay still

6 Jenis Kissing Games yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pasanganmufreepik.com/ gpointstudio

Deitsch juga mempunyai beberapa kissing games lainnya. Kamu bisa baringkan pasanganmu di tempat tidur secara telanjang. Mulailah memberi ciuman dari bawah hingga ke atas tubuhnya. Buatlah dia menggeliat dan tergelitik untuk membangkitkan gairah. Pasanganmu diharuskan untuk nggak bergerak sama sekali. Lihat seberapa jauh kamu bisa membuatnya menyerah, lalu balikkan peran padamu.

4. Dirty dice

6 Jenis Kissing Games yang Bisa Kamu Lakukan dengan PasanganmuGettyimages.com/

Kamu bisa bermain dengan sepasang dadu. Kamu dan pasangan bisa bergantian mengocok dadu yang sudah diberi nama bagian tubuh di mana sang pemain harus memberikan ciuman di tempat tersebut.

Bersiaplah untuk mencium bagian tubuh pasangan yang nggak terduga, ya, Bela. Bisa saja kamu harus mencium ketiak ataupun kaki. Permainan ini akan menyenangkan dan membuat kalian berdua tertawa.

5. Eye contact

6 Jenis Kissing Games yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pasanganmufreepik.com/ dusanpetkovic

Beberapa kissing games mengarah langsung ke seks yang panas dan bergairah. Seperti Latihan ciuman meditatif ini yang akan meningkatkan keintimanmu dengan pasangan. Menurut Dr. Fran Walfish, psikoterapis keluarga, tatapan mata atau eye contact akan membuat ciuman terbaik dari waktu ke waktu. Hal ini akan membuatmu menjadi diri sendiri dan membutuhkan fokus pada pasanganmu. 

6. Chocolate kiss

6 Jenis Kissing Games yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pasanganmufreepik.com/ mishabeliy

Jika kamu mempunyai cokelat atau makanan manis lainnya, mungkin permainan ini harus kamu coba. Ambil cokelat atau makanan lainnya ke mulutmu, lalu bagikan padanya sambil berciuman.

Kamu akan mendapatkan rasa manis dari cokelat itu dan tentunya momen manis di waktu yang bersamaan dengan pasanganmu. Kamu bisa mengganti cokelat dengan permen, lho.

Itu dia beberapa jenis kissing games yang bisa kamu coba bersama pasangan. Selain menyenangkan, permainan ini juga bisa menjadi foreplay sebelum kalian berhubungan seks.

Baca Juga: Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oral

Baca Juga: Catat! Inilah 15 Jenis Ciuman yang Paling Disukai Laki-laki

Baca Juga: Jangan Baper, Ini 9 Arti Mimpi Ciuman yang Sebenarnya