Semakin bertambahnya usia hubunganmu, bumbu-bumbu cinta juga harus ditambahkan salah satunya dengan seks. Bagaimana caranya supaya kamu dan pasangan bisa selalu tertarik satu sama lain baik emosional ataupun seksual. Nah, jika kamu memiliki kehidupan seks yang kamu rasa semakin monoton, sepertinya kamu perlu paham rahasia seks ini.

Rahasia seks ini akan membantumu merasa lebih seksi dan membuat pasanganmu selalu tertarik denganmu. Apa sajakah itu?

1. Seks bukan selalu tentang fisik

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ asmedvednikov

Banyak orang mengatakan bahwa seks yang romantis nggak hanya tentang penampilan fisik apalagi untuk jangka panjang. Setelah menikah dan melahirkan mungkin tubuhmu nggak seperti saat masih gadis, akan tetapi mencoba tetap bugar adalah kuncinya.

Berolahraga dan mencoba pola hidup lebih sehat akan membuatmu merasa lebih seksi. Hal ini pastinya akan meningkatkan daya tarik seks juga, Bela.

2. Perhatian orang akan membuatmu seksi

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ Racool_studio

Semakin kamu dikagumi oleh banyak orang, maka kamu akan semakin terlihat di mata pasangan. Perhatian dari lawan jenis biasanya selalu berdampak pada pasangan kita.

Dalam hubungan jangka panjang, sering kali kedua pasangan akan mulai menerima begitu saja. Apalagi ketika sesuatu bisa didapatkan dengan mudah, sehingga kalian mungkin akan mulai mengabaikan value pasangan. Tetapi jika kamu memiliki perhatian oleh orang-orang, saat itulah pasangan akan melihat betapa seksinya kamu, demikian pula sebaiknya.

3. Seks akan monoton

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ user15573244

Seks akan menjadi monoton dan membosankan jika kamu nggak mencoba sesuatu yang baru. Seks bukan hanya tentang penetrasi saja, akan tetapi apa yang kamu lakukan sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks. Mencoba variasi satu sama lain akan membuat bercinta terasa lebih istimewa.

4. Diskusi adalah kuncinya

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ freepik

Ketika kamu dan pasangan berbicara tentang seks, itu akan membantu satu sama lain memahami keinginan dari masing-masing pasangan. Membicarakan tentang seks bahkan saat kamu nggak berhubungan seks pun bagus untuk hubunganmu. Jangan menjadi pemalu dan diam saja, sampaikan keinginanmu dan hal-hal yang nggak kamu sukai.

5. Sembunyikan bagian seksimu

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ standret

Jangan selalu tampil telanjang sepanjang saat ada di depan pasanganmu. Semakin sering kamu terbuka dan telanjang di kamar saat nggak berhubungan seks, kamu dan pasangan akan merasa cepat bosan satu sama lain.

Buatlah gairah seksual yang mengejutkan ke pasanganmu. Buatlah dia selalu penasaran dengan tubuhmu yang seksi.

6. Jangan hanya posisi misionaris

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ boggy

Mungkin posisi misionaris adalah posisi bercinta paling nyaman dan intim. Dengan posisi saling berhadapan satu sama lain, membuatmu akan semakin panas. Akan tetapi, cobalah untuk memvariasikan posisi.

Banyak, kok, posisi yang tetap membuatmu selalu intim, seperti standing, scissor, bahkan woman on top. Bereksperimenlah sampai kamu dan pasangan tahu posisi mana yang paling favorit.

7. Seks adalah salah satu sumber kebahagiaan

Jarang Terekspos, Ini 7 Rahasia Seks yang Harus Kamu Tahu   freepik.com/ bilahata

Berhubungan seks secara teratur membuatmu menjadi orang yang selalu bahagia. Sama seperti olahraga dan berbelanja, seks juga merangsang pelepasan endorphin yang membuatmu nyaman dengan diri sendiri.

Seks juga dapat meredakan sakit kepala, menghilangkan stres, membuatmu merasa lebih tenang, dan percara diri. Jadi, alih-alih menghindari seks saat stres, justru kamu akan memanjakan diri di dalamnya.

Baca Juga: Seks Lambat adalah yang Terbaik, Ini 6 Alasannya

Baca Juga: Ini 7 Posisi Seks yang Mudah Dilakukan untuk Pemula

Baca Juga: Tingkatkan Keintiman, 10 Pertanyaan Seks Ini Perlu Kamu Ungkapkan