Sesi foreplay mungkin menjadi hal yang penting saat bercinta. Berbagai gerakan dan hal yang menggairahkan sangat mempengaruhi keberhasilan sesi bercintamu. Salah satunya adalah oral seks. Oral seks merupakan hal yang membuat sesi bercintamu menjadi sangat panas.

Apalagi oral seks ini terbukti 70% bisa memuaskan suami, jika dilakukan dengan benar. Dengan adanya tekstur dari lidah, perbedaan suhu pada mulut, dan beberapa gerakan akan membuat suamimu takluk dibuatmu.

Dijamin ketagihan, inilah cara memuaskan suami saat seks oral.

1. Pastikan posisi dengan benar

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ boggy

Aspek kenyamanan posisimu dengan pasangan sangat mempengaruhi keberhasilan seks oral. Mintalah suami berbaring di atas kasur dan kamu tengkurap menghadapnya, atau mintalah dia duduk di kursi ataupun meja sementara kamu berhadapan dengannya. Posisi ini dijamin nggak buat kamu pegel kok, Bela. Alternatif posisi lainnya adalah berdiri ataupun 69. Tapi tetap pastikan kamu dan pasangan nyaman, ya!

2. Permainan lidah juga penting

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ mallivan

Saat kamu mulai mengarahkan penisnya untuk masuk ke dalam mulutmu, ada banyak gerakan lidah yang bisa kamu lakukan. Sentuh permukaan penis yang sensitif dengan lidahmu yang basah.

Nggak hanya masuk dan bergerak naik ke atas dan bawah, kamu bisa ‘menggelitiknya’ dengan lidahmu. Putar lidahmu memutar ke arah jarum jam saat melakukan oral seks.

Untuk lebih memuaskan suami saat seks oral, kamu bisa memberi sedikit jeda saat kamu bermain lidah. Atur ritme, supaya permainan lidahmu bisa membuatnya makin bergairah.

3. Jangan ragu untuk menggunakan air liur

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ halayalex

Saat melakukan seks oral, kamu bisa menggunakan air liurmu agar permukaan penis terasa lebih licin. Hal ini juga bisa memberi sensasi hangat padanya. Mungkin kamu bisa mengkomunikasikan hal ini dengan suami terlebih dahulu, mengingat nggak semua laki-laki suka akan hal ini.

4. Pergunakan kedua tangan

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ nakaridore

Cara memuaskan suami saat seks oral lainnya adalah menggunakan kedua tanganmu. Variasikan berbagai teknik, misalnya dengan memutar pergelangan tanganmu searah jarum jam atau memainkan si kembar di bawah.

Teknik lainnya yang bisa kamu coba adalah saat satu tangan memegang penis, kamu bisa mencium suamimu dan memberi rangsangan ke area sensitif lainnya, seperti paha bagian dalam, dada, perut, atau telinganya.

5. Berikan ciuman lembut ke area sekitar penis

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ stockking

Rangsang area sensitif suami, yaitu bagian selangkangan dan penis, saat sesi foreplay. Kamu bisa memberikan ciuman panas di area sekitar penis, selangkangan, paha bagian dalam, hingga si bola kembar.

Kamu juga bisa menyentuh bagian ujung penis dengan ciuman lembut, karena ini merupakan area paling sensitif bagi laki-laki. Ketika disentuh atau dicium, laki-laki bisa menjadi terangsang lebih cepat.

6. Lakukan kontak mata

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ dusanpetkovic

Jangan lupakan kontak mata, karena cara ini juga bisa menjadi tips untuk memuaskan suami saat seks oral. Berikan tatapan cintamu saat melakukan seks oral. Tentunya hal ini akan membuat sesi foreplay makin menyenangkan bagi suamimu.

7. Berikan variasi dengan payudaramu

Buat Dia Nagih, Ini 7 Cara Memuaskan Suami Saat Seks Oralfreepik.com/ goffkein

Saat melakukan seks oral, kamu bisa membuat variasi dengan payudaramu. Caranya dengan menjepit penis di antara payudaramu. Gerakan payudaramu dengan penis yang berada di tengahnya dengan ke atas dan bawah akan membuat suamimu lebih bergairah.

Itu dia beberapa cara memuaskan suami dengan seks oral yang bisa kamu coba malam ini. Semoga kalian berdua sama-sama terpuaskan, ya.

Baca Juga: Tanyakan 6 Hal Ini Saat Pasangan Menolak Bercinta Denganmu

Baca Juga: 7 Posisi Seks Oral untuk Perempuan Perlu Kamu Coba

Baca Juga: 10 Cara Agar Hubungan Seks Bisa Bertahan Lama