5 Cara Berhubungan Intim agar Nggak Hamil

Rencanakan dengan tepat ya!

5 Cara Berhubungan Intim agar Nggak Hamil

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berhubungan seks sekarang nggak hanya menjadi permintaan pasangan saja, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan. Jika kamu sudah berkeluarga, menjaga untuk tetap stabil melakukan hubungan seks sangatlah menyenangkan. Banyak dari mereka yang langsung menginginkan seorang buah hati atau menundanya karena beberapa alasan. Bagaimana, apakah kamu salah satunya?

Sebenarnya ada beberapa cara berhubungan intim agar tidak hamil. Ada yang berbentuk kontrasepsi sampai berbagai asupan hormonal yang dimasukkan ke dalam tubuh.

1. Menghindari penetrasi

Cara yang paing mudah agar nggak terjadi kehamilan dengan cara nggak melakukan penetrasi. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan tanpa adanya penetrasi, seperti berciuman, masturbasi, seks oral, menggunakan sex toys, dan foreplay. Mungkin terdengar susah jika pasangan suami istri nggak melakukan hubungan seks yang sebenarnya, oleh karena itu tetap dibutuhkan komunikasi sampai dua belah pihak siap akan kehamilan.

2. Menggunakan alat kontrasepsi

Menggunakan alat kontrasepsi adalah salah satu cara untuk menunda kehamilan secara umum. Bisa dengan menggunakan kondom, spermisida, IUD ataupun spons kontrasepsi. Hal yang paling umum adalah menggunakan kondom. Sekarang ini banyak varian kondom yang tipis agar hubungan seks tetap nikmat. Jika kamu menyukai beberapa sensasi lainnya, kamu bisa membeli kondom dengan berbagai varian aroma dan rasa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here