Saat membicarakan hubungan seks, ada beberapa hal yang disukai perempuan seputar perilaku laki-laki di atas ranjang. Banyak yang menyukai cara foreplay yang luar biasa, pandai membuat perempuan orgasme, bahkan perilaku laki-laki yang dominan. Dominan disini bukan melulu tentang BDSM, tetapi laki-laki yang selalu kreatif atas setiap gerakan dan ide-ide yang out of the box saat berada di atas ranjang.

Meskipun ada juga perempuan yang agresif dan memiliki libido yang besar, kebanyakan dari mereka menyukai laki-laki yang dominan. Bukan untuk sekadar pasrah ataupun tunduk, tetapi perempuan mempunyai kecenderungan rasa bosan atas seks.

Nggak monoton, inilah beberapa alasan perempuan lebih tertarik dengan pasangan dominan di ranjang.

1. Menyukai laki-laki dengan energi seksual yang kuat

Alasan Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan Dominan di Ranjangfreepik.com/ freepic.diller

Perempuan lebih suka laki-laki yang lihai untuk merayu dan mengarahkan berbagai gerakan saat di atas ranjang. Laki-laki dominan biasanya memiliki banyak ide untuk mengeksplorasi tubuhmu. Hal ini secara nggak langsung bisa meningkatkan kepercayaan dirimu, karena pasanganmu selalu nggak bosan-bosannya untuk memberikan yang terbaik untuk tubuhmu.

2. Menjadi pancingan untuk perempuan ikutan aktif

Alasan Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan Dominan di Ranjangfreepik.com/ ArthurHidden

Banyak perempuan yang malu mengekspresikan terlebih dahulu aktivitas seksualnya saat bersama pasangannya. Dengan mempunyai pasangan yang dominan, perempuan merasa tertantang dan bisa berani memulai tentang apa yang ingin dilakukan.

Dengan begitu aktivitas seksual akan dapat aktif satu sama lain baik di pihak perempuan dan laki-laki.

3. Merupakan fantasinya

Alasan Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan Dominan di Ranjangfreepik.com/ freepik

Nggak sedikit perempuan yang mempunyai fantasi yang unik. Salah satunya menjadi seorang yang tunduk oleh pasangannya. Dengan mendapatkan pasangan yang dominan, itu berarti dia bisa mendapatkan apa yang selama ini ada dalam fantasinya.

Memberitahu fantasimu kepada pasanganmu juga bisa membuat pengalaman seksmu semakin menyenangkan.

4. Dapat membuat foreplay semakin panas

Alasan Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan Dominan di Ranjangfreepik.com/ andriimedvediuk

Laki-laki dominan pasti akan melakukan apa pun untuk membuat pasangannya bisa bertekuk lutut padanya. Hal ini juga banyak dilakukan saat foreplay. Foreplay yang semakin panas akan membuat perempuan semakin ‘basah’ dan membuat penetrasi lebih mudah.

Foreplay juga bisa dilakukan dengan berbagai cara, semisal menambahkan beberapa alat untuk membantunya.

5. Mendapatkan orgasme yang diinginkan

Alasan Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan Dominan di Ranjangfreepik.com/ Racool_studio

Perempuan menyukai bagaimana laki-laki memperlakukannya dengan baik di ranjang. Dengan pasangan yang dominan, kamu akan bisa mendapatkan orgasmemu. Orgasme sangat diperlukan mengingat banyak perempuan melakukan orgasme palsu saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Perempuan yang mendapatkan orgasme tak jarang juga bisa melakukan squirt, mendesah lepas, dan tremor di tubuhnya saat mendapatkannya.

Baca Juga: Manfaat Lingerie Bikin Sesi Bercinta Semakin Panas