Kondom bergerigi merupakan salah satu jenis kondom yang tersedia di pasaran. Meski disebut bergerigi, nyatanya kondom ini tidak tajam, ya, Bela. Kondom bergerigi ini dilengkapi bintil-bintil di permukaannya, untuk menambah sensasi saat behubungan.

Penggunaan kondom nyatanya tidak hanya menjadi alat kontrasepsi atau sebagai alat pencegahan penyakit seksual menular. Kondom juga dipercaya dapat memberi kepuasan saat bercinta, misalnya dengan dilengkapi cairan pelumas yang bisa menahan ejakulasi hingga kondom bergerigi yang sensasinya disukai perempuan.

Kalau kamu ingin tahu lebih dalam mengenai fakta dan sensasi kondom bergerigi saat bercinta. Simak ulasannya berikut ini!

1. Kondom bergerigi menghadirkan sensasi yang berbeda saat berhubungan seks

5 Fakta dan Sensasi Kondom Bergerigi saat Bercintainternet.com

Berbeda dengan jenis kondom pada umumnya, tekstur yang dihasilkan oleh kondom bergerigi bisa memberikan sensasi baru yang mungkin selama ini belum kamu temukan saat berhubungan seks.

Ini tentunya bisa membuat hubungan kamu dan pasangan di atas ranjang lebih berwarna. Kalian bisa sama-sama mengeksplorasi kegiatan bercinta dengan menggunakan kondom bergerigi.

Pasalnya, bukan hanya satu pihak saja yang akan merasakan, tetapi keduanya bisa merasakan secara langsung kenikmatan yang dihasilkan kondom bergerigi. 

2. Kondom bergerigi mampu meningkatkan sensivitas saat bercinta dan membantu pasangan mendesah

5 Fakta dan Sensasi Kondom Bergerigi saat BercintaUnsplash/ Womanizer Toys

Fakta dan sensasi kondom bergerigi saat bercinta selanjutnya bisa meningkatkan sensitivitas.

Dengan tekstur permukaannya yang khusus, kondom bergerigi bisa meningkatkan sensitivitas. Sentuhan dan gesekan kondom bergerigi yang masuk ke organ intim bisa menghasilkan stimulasi yang menyenangkan. 

Kondom bergerigi juga bisa menambah intensitas gesekan. Akibatnya, suara desahan pun tidak bisa dihindari. Suara mendesah yang dikeluarkan tersebut bisa membuat gairahmu dan pasangan semakin meningkat.

3. Penggunaan kondom bergerigi membantu perempuan mencapai orgasme lebih mudah

5 Fakta dan Sensasi Kondom Bergerigi saat BercintaValeria Boltneva/Pexels

Ketika stimulasi mudah didapat akibat permukaan kondom yang tidak biasa, maka orgasme juga bisa dicapai lebih mudah. 

Gesekan pada dinding vagina akan membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul perempuan dan pelan-pelan dapat membantunya lebih mudah orgasme. Ditambah lagi dengan suara desahan yang tercipta dari penggunaan kondom bergerigi bisa membantu pihak laki-laki menjadi ikut bergairah. 

Jadi jika selama ini kamu selalu mengeluhkan kesulitan untuk mencapai orgasme, kamu bisa mencoba pemakaian kondom bergerigi ini.

4. Kondom bergerigi sudah menggunakan standar internasional, sehingga aman untuk memanjakan pasangan di ranjang

5 Fakta dan Sensasi Kondom Bergerigi saat Bercintaitspleazure.com

Jika kamu ingin mencobanya tapi terhalang perasaan ragu, maka satu hal yang perlu diketahui bahwa kehadiran kondom bergerigi di pasaran telah menggunakan standar internasional. Jadi, penggunaan kondom bergerigi saat bercinta tetaplah aman.

Meski permukaan kondomnya terlihat bergerigi, kondom ini tidak akan membuat vaginamu terluka. Kondom tersebut tetap lembut ketika masuk ke dalam area vagina. Tampilannya yang bergerigi itu justru seolah menggoda untuk bisa segera digunakan.

5. Fungsi kondom bergerigi disesuaikan dengan tipe yang dibeli

5 Fakta dan Sensasi Kondom Bergerigi saat Bercintaaliexpress.com

Perlu kamu ketahui juga ada beragam rekomendasi kondom bergerigi di pasaran. Mengingat ukuran penis laki-laki berbeda dan tidak bisa disamaratakan begitu saja, bentuk dan ukuran kondom bergerigi di pasaran bisa berbeda-beda. Tak hanya ukurannya, tapi peletakan bintil-bintil di kondom bergerigi juga bisa berbeda. 

Selain itu, kondom gerigi juga bisa terbagi atas tipe luar dan dalam. Perbedaannya terletak pada gerigi yang terpasang di masing-masing kondom, sehingga sensasi yang diberikan saat menjalani aktivitas seksual bersama pasangan akan berbeda. 

Itulah beberapa fakta dan sensasi kondom bergerigi saat bercinta. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Baca Juga: 4 Jenis Kondom Sutra, Apa Saja Bedanya dan Berapa Harganya? 

Baca Juga: 8 Jenis Kondom Durex Beserta Harga dan Perbedaannya

Baca Juga: Ini 7 Cara Memakai Kondom yang Benar, Jangan Sampai Salah!