Hampir semua istri pasti ingin memberikan yang terbaik untuk bisa membuat sang suami senang dan merasa betah berada di rumah. Salah satunya dengan tampil cantik dan seksi, termasuk saat di atas ranjang.

Untuk itu, banyak perempuan yang mengenakan lingerie guna menarik perhatian dan meningkatkan gairah pasangannya, meski mungkin tidak semua dari mereka percaya diri mengenakannya. 

Nah, untuk tampil seksi di depan suami itu nggak harus dengan menggunakan pakaian seksi saja, lho, Bela. Ada beberapa alternatif cara lainnya juga yang bisa dicoba. Berikut ada 6 cara tampil seksi di depan suami yang bisa kamu coba.

1. Gunakan pakaian berwarna merah

6 Cara Tampil Seksi di Depan Suami, Buat Dia Makin Sayang!freepik.com/haritanita

Tahukah kamu, kalau warna merah itu ternyata memiliki makna tersendiri, lho, terutama berkaitan dengan “gairah” dan keseksian. University of Rochester mencatat perempuan yang mengenakan busana atau pakaian berwarna merah tampak lebih menarik di mata laki-laki dibandingkan pakaian berwarna putih, abu-abu, hijau, atau biru. 

Warnanya yang terang bisa menunjukkan seperti apa semangat kamu untuk melayani sang suami. Jadi, kalau kamu ingin tampil seksi di depan suami, cobalah gunakan baju tidur dan pakaian dalam berwarna merah agar tampak lebih menggoda. 

Nggak perlu minder bila tubuhmu tidak selangsing selebriti atau model. Sebab, dengan memilih pakaian yang tepat, kamu sudah bisa tampak lebih seksi di mata suami.

2. Kenakan pakaian dalam seksi favorit suami

6 Cara Tampil Seksi di Depan Suami, Buat Dia Makin Sayang!freepik.com/freepic.diller

Cara tampil seksi di depan suami selanjutnya adalah dengan mengenakan pakaian dalam seksi yang disukai alias menjadi favorit suami. Biasanya laki-laki punya preferensi yang berbeda-beda, tuh.

Misalnya, seperti bikini, bustier, g-string, atau pakaian dalam yang menonjolkan bagian intim. Pakaian-pakaian seperti ini tampak lebih menarik di mata suami.

Untuk itu, agar selalu menarik perhatiannya, cobalah mengenakan pakaian dalam seksi dengan berbagai model dan warna. Dengan keberanianmu untuk mengeksplorasi, percayalah suami akan semakin bersemangat dan membuatmu terlihat makin seksi. Kegiatan bercinta kalian pun jadi lebih bergairah karena dipenuhi suasana hati positif.

3. Memakai parfum atau wewangian

6 Cara Tampil Seksi di Depan Suami, Buat Dia Makin Sayang!houseofwellness.com.au

Tampil seksi itu bukan hanya bisa dilakukan lewat tampilan visual saja, melainkan juga dari aroma. Maka, kalau kamu mencari cara tampil seksi di depan suami, penggunaan parfum atau wewangian bisa menjadi salah satu jawabannya.

Disebutkan dalam buku Psikologi Pengantin, perfumer Sylvaine Delacourte mengungkapkan bahwa meletakkan wewangian di beberapa titik tertentu dari tubuh akan membangkitkan gairah pasangan. Biasanya, pergelangan tangan dan belakang telinga menjadi titik yang paling umum dipilih untuk menyemprotkan parfum. 

Untuk itu sebagai perempuan, kalau kamu ingin tampak seksi di mata suami jangan hanya menjaga kebersihan, saja tetapi perhatikan juga aroma yang menempel pada tubuhmu. Semprotkan parfum dengan aroma yang membangkitkan gairah di beberapa titik tubuh untuk membangun keintiman.

Beberapa aroma yang terkesan sensual di antaranya, vanila, jasmine, sandalwood, dan amber. Pilih parfum yang memiliki aroma-aroma untuk kesan seksi, ya.

4. Lakukan kontak mata

6 Cara Tampil Seksi di Depan Suami, Buat Dia Makin Sayang!freepik.com/bearfotos

Kontak mata juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian suami. Bahkan, profesor psikologi dari California State University, Beverly B. Palmer, mengatakan bahwa cara seseorang melakukan kontak mata berpengaruh terhadap kesan seksi.

Selain bisa membangun keintiman dengan kontak mata yang hangat dan tulus, keseksian juga bisa dirasakan kalau kamu memberikan kontak mata yang menggoda. Misalnya, dengan berkedip atau memberi sorot mata tajam yang penuh gairah seolah tak sabar ingin 'bermain' dengan sang suami.

5. Bermain dengan kata

6 Cara Tampil Seksi di Depan Suami, Buat Dia Makin Sayang!unsplash.com/We-Vibe Toys

Tidak hanya melalui visual dan aroma, kesan seksi juga bisa timbul melalui verbal, lho. Kamu bisa mencoba bermain kata-kata untuk menggoda dan membuatmu tampak seksi di depan suami. 

Keluarkan kalimat-kalimat romantis dan positif, seperti memuji pasangan atau kata-kata nakal yang merangsang gairah suami. Jangan salah! penggunaan dirty talk bisa membuat suami semakin bergairah, apalagi kalau bahasa cintanya berupa words of affirmation.

6. Perbanyak sentuhan

6 Cara Tampil Seksi di Depan Suami, Buat Dia Makin Sayang!bemiro.com

Cara tampil seksi di depan suami yang terakhir, bisa dengan memberinya banyak sentuhan. Sebab, kulit adalah anggota tubuh yang cukup sensitif sehingga ketika kamu melakukan sentuhan skin-to-skin, suami bisa terangsang.

Apalagi jika kamu memberikan banyak sentuhan di area yang memang bisa membangkitkan gairah seperti telinga, leher, punggung, bagian belakang kepala, dada, kaki, dan paha bagian dalam. 

Namun, perlu diingat bahwa jangan hanya fokus untuk terlihat lebih seksi, tetapi berikan sentuhan yang memang menciptakan kedekatan dan kenyamanan dengan pasangan ya. 

Itu dia tadi beberapa cara tampil seksi di depan suami yang bisa kamu coba. Semoga berhasil dan membuat hubungan kalian semakin romantis, ya!

Baca Juga: 6 Fakta Posisi Seks Lotus Saat Bercinta, Bisa Dicoba Bareng Suami! 

Baca Juga: Para Suami, Ini 7 Cara Membuat Istri Terangsang Saat Foreplay 

Baca Juga: 9 Titik Erotis Perempuan dan Cara Merangsangnya