9 Tanda Kamu dan Pasangan Cocok Secara Seksual, Saling Nyaman!

Punya banyak kesamaan

9 Tanda Kamu dan Pasangan Cocok Secara Seksual, Saling Nyaman!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seks adalah salah satu aspek penting dari sebuah hubungan. Untuk itu, perlu diketahui apakah kamu dan pasangan cocok secara seksual atau tidak. Pasalnya, interaksi sehari-hari kamu dengan seseorang memiliki petunjuk tentang kecocokan di atas ranjang.

Melansir Bolde, terdapat beberapa tanda atau indikator yang bisa menunjukkan kecocokan seksual seseorang. Apa saja? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

1. Tidak takut membicarakan seks satu sama lain

Kamu perlu memiliki komunikasi yang baik agar mengetahui di mana posisi pasanganmu setiap saat. Ketika kamu tidak sejalan secara mental dengannya, maka kamu juga tidak akan sejalan dan cocok secara seksual. Kamu harus selalu jujur dengan pasanganmu dan memberi tahu dia apa yang kamu inginkan. Apabila kamu tidak bisa melakukannya, maka itu berarti kamu tidak cocok dengan si dia.

2. Saling mengetahui apa yang diinginkan

Kamu harus tahu apa yang kamu harapkan terkait hubungan seksual agar bisa memberitahu pasanganmu. Pasalnya, itu bagian dari membangun keserasian secara seksual. Hal ini termasuk juga mengetahui preferensi seksualmu, apa arti seks yang diinginkan dalam hubungan, dan apa yang diharapkan dari pasangan. Jika tidak mengetahui apa yang diinginkan, pada akhirnya kamu akan menyadari bahwa kamu dan dia bukanlah pasangan yang cocok satu sama lain.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here