11 Adegan Panas di Film Komedi Indonesia, Ada Hubungan Seks!

Meski berdurasi sebentar, namun adegannya cukup sensual

11 Adegan Panas di Film Komedi Indonesia, Ada Hubungan Seks!

Tak bisa dipungkiri bahwa budaya luar sudah banyak diserap oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya yaitu melalui produksi dunia perfilman.

Film bertema dewasa dan beradegan panas pun bukanlah hal yang sulit ditemui di film barat. Adegan-adegan panas ini kerap kali muncul di berbagai jenis film, termasuk yang bergenre komedi.

Hal ini pun terdapat dalam beberapa film komedi Indonesia. Di samping ceritanya yang membuat penonton terbahak-bahak, beberapa film ini juga disisipkan beberapa adegan panas.

Meski memiliki adegan panas, namun porsi scene-nya tentu tidaklah banyak. Adegan ini  biasanya tidak ditampilkan secara langsung dan hanya berdurasi beberapa detik saja.

Sebagai bentuk profesionalitas, beberapa artis Tanah Air pun terekam pernah melakukan adegan panas di film komedi Indonesia. Lantas, adegan panas apa saja yang ada di film komedi Indonesia? Yuk, simak rangkuman Popbela tentang 11 adegan panas di film komedi Indonesia!

1. Adegan mandi di sungai - Film Perjaka Terakhir 2

Adegan mandi di sungai dalam film Perjaka Terakhir 2, yang dibintangi oleh Fahrani dan Ringgo Agus Rahman ini memang hanya sebentar. Meski ada beberapa adegan yang cukup sensual, namun adegan seks dan telanjang dalam film ini tidaklah banyak.

Film Perjaka Terakhir 2 ini memang merupakan film bergenre komedi, sehingga adegan panasnya pun tidak ditekankan. Berfokus pada ceritanya yang mengocok perut, adegan panas dalam film ini ditampilkan secara tidak eksplisit.

2. Adegan mandi - Film Perjaka Terakhir 2

Tak jauh berbeda dengan adegan mandi di sungai, adegan mandi ini juga ditampilkan secara eksplisit. Namun, tubuh sang aktris tidak diperlihatkan secara keseluruhan dan sutradara hanya mengambil gambar dari bagian kepala hingga bahu yang terbuka.

Adegan-adegan ini memang disiapkan oleh sang sutradara untuk melengkapi jalannya cerita dari film Perjaka Terakhir 2. Sebab, film ini bercerita tentang perjalanan seorang laki-laki agar dirinya tidak lagi dianggap sebagai seorang perjaka.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here